30 April 2009

full house

hari ini gw gak bisa tidur lagi padahal sekarang udah malem dan besok gw sekolah. paling tidur di kelas pas fisika. karena gw gak bisa tidur jadi nya gw nonton full house. FYI aja ya, full house ada lagiiiiiiiii di indosiar : ) itu film korea terbagus yg pernah gw tonton. full house tuh bangus banget banget, gw aja gak bosen udah nonton berkali kali. kita review dikit tentang full house oke..

jadi gini, ada cewek nama nya hanjien (gak tau tulisan nya gimana) dia itu punya rumah di tepi pantai baguuuuuuuuuus banget gedebanget gitu dee. nah terus dia ini punya 2 sahabat, terus si jien ini di suruh liburan ke luar negeri sama sahabat nya itu. terus pas jien pulang ke rumah nya ternyata rumah nya itu udah di jual sama sahabat nya. rumah nya itu di beli sama yongjay (gak tau juga tulisan nya). jadi tuh cerita nya si yongjay ini aktor, foto model, pemain film terkenal gitu di korea sana.

terus si jien sama yongjay berantem gitu gara gara rumah nya itu. terus akhir nya si jien di jadiin pembantu di rumah nya itu sama yongjay. nah si yongjay ini punya sahabat gitu dari kecil cewek gak tau nama nya. dia suka sama cewek ini, tapi cewek nya gak suka. terus gara gara ada skandal gitu akhir nya si yongjay nikah kontrak sama jien.

terus akhir nya si jien sama yongjay suka beneran dech.. itu singkat nya
gw gak boong loh full house itu bagus banget, gw mau beli dvd nya tapi gak jadi jadi hhh.
besok ada lagi nih mau nonton lagi ah hihi.

oia terus juga ada film nama nya prison break di rcti jam 1an gitu itu juga bagus loh, sama house di indosiar jam 3an kalo gak salah. kalo house tentang dokter dokter yg nanganin penyakit penyakit aneh gitu, gw jadi makin pengen jadi dokter. terus kalo prison break tentang kakak sama adek nya mau kabur dari penjara gara gara fitnahan gitu. kalo malem malem film film nya bagus bagus ya.. bisa untuk menemaniku disaat tidak bisa tidur. hujan pun sekarang menemaniku yg sedang sendiri mengetik didalam gelap hingga merasa ngantuk lalu tidur. dan esok pagi nya aku terbangun oleh suara sang mama, lalu kesekolah dateng telat yg disambut oleh meja piket dan sampai dikelas aku tidur hingga kelas mulai berisik lalu aku terbangun dan pulang. apa coba gw gak ngerti haha efek gak bisa tidur. sudah dulu kita bersua, esok lagi.

see you ya

No comments: