23 April 2009

gak tau judul

sekian lama gw gak ngeblog, dan sekarang gw mau nge blog

aduuuuuh gw belom ngerjain tugas nih, tugas tugas nya semua di kumpulin hari senen lagi, banyak banyak banget lagi. sungguh aku malas, amat sangat malas. aku tidak tau bagaimana cara nya agar aku tidak malas, mengapa ada orang malas di dunia ini ? kalau tidak ada maka semua nya kayak makmur, apa sih udah gak jelas.

iya gw males banget ngerjain tugas nya, nanti aja deh ya jumat kalo gak sabtu apa minggu ? atau gak usah ngumpulin ? oialah gw minta di gampar sama dirwan (gak kok lebay). yaudah deh gw ngerjain nya jumat kalo gak sabtu minggu oke oke..

gw mau cerita nih, masa ya akhir akhir ini mimpi gw gak jelas banget deh oia, ada mimpi gw yg gw inget. jadi gw mimpi gigi gw copot yg atas. pertama kan copot terus pas gw liat di kaca ternyata yg copot salah, jadi nya copot lagi 1 lagi yg bener (ini cerita nya masih mimpi) nah nah setelah gw liat di primbon hihi, kalo gigi copot itu bentar gw copy aja deh ya " Gigi
Jika anda bermimpi sakit gigi dan menangis, tanda akan menerima halangan. Anda mimpi merasa giginya terlepas, bertanda akan ada yang meninggal dunia dalam kalangan keluarga atau dirumahnya sendiri. Jika mimpi yang terlepas gigi atas ada orang tua yang meninggal. Jika mimpi yang terlepas gigi bawah ada saudara yang meninggal. "
aku takut, gw kan ada 2 tuh yg copot, berarti 2 dong yg meninggal astaga.. jangan sampe deh ya.. kan mimpi itu hanya bunga tidur benar kan ?

eh gw bosen nih liburan gak kemana mana, bosen aja. masa gw di rumah malah di suruh masak sama nyokap gw, padahal gw tuh gak bisa masak ah bete. udah gitu jadi nya kan gw bangun pagi pagi buat belanja sayur. tapi kalo belanja sayur gw suruh bibi gw dooong haha, ya tapi tetep aja gw di suruh masak, i can't mam you know..
sudah dahulu ya, aku mau main facebook tapi bosen bye bye

No comments: