19 April 2009

kahlil gibran

yeeeeeeeeeee gw bisa bawa mobil, tapi baru lurus doang hahahahha, itu apa banget deh ya. initi nya gw bisa bawa mobil lurus : D pokok nya harus latihan lagi hihihi

gw ngeblog mau nulis apa ya ? hmmm gak tau -_-
oia gw liburan gak kemana mana nih, bosen banget. tau bosen ? itu loooh yg rendang di campur bubur di pakein sambel yg banyak abis itu di pakein jahe. minum nya air putih make mata kodok (makanan mata kodok loh, bukan kodok beneran) make tape gak deng boong itu apaan coba.

gw lagi menghayal nih, haha gimana ya kalo misal nya pas gw masuk sekolah, tiba tiba sekolah nya berubah jadi castle gitu, terus naik tangga nya gak usah naik tangga, setiap murid di kasih 1 naga hahaha naik tangga aja make naga. terus gw ngebayangin guru matematika gw nama nya bu rika yg amat sanga cantik nan menawan baik hati ramah tidak sombong selalu tersenyum sampe sampe orang mati kalo ngeliat dia senyum laras jangan fitnah ah ! gw ngebayangin dia jadi monster yg ber tanduk, rambut nya kaya rambut medusa tapi bukan uler, jadi nya akar yg menjuntai kemana mana, bisa tau kalo ada orang lagi nyontek. terus badan nya kayak ursula yg di ariel, badan nya jadi gurita gendut warna item, kalo masuk kelas bawa bawa tongkat setan yg kayak garpu di balik itu. ckck kalo guru nya kayak gitu gw gak bakal sekolah hahaha

ngayal gw udah gak jelas, gw sampe di bilang drama queen loh sama temen gw, ckck
eh tadi gw baca buku kahlil gibran, bagus deh gw tulis ya

apabila cinta memanggilmu, ikutlah dengan nya.
meski jalan yang kalian lewati terjal dan bereliku
dan apabila sayap sayap nya merengkuh mu
pasrahlah, serta menyerah lah
meskipun pedang yg tersembunyi di balik sayap itu melukai mu

dan jika ia bicara kepadamu
percayalah, walau ucapan nya membuyarkan mimpimu
bagai angin utara memporak porandakan pertamanan

namun jika dalam kecemasan hanya ego dan kesenangannya yg kalian cari dalam cinta
maka lebih baik kalian menutup tubuh dan menyingkir dari penempaan
memasuki dunia tanpa musim
dimana kalian dapat tergelak tanpa tawa
dan menangis tanpa air mata

(kahlil gibran)

masih ada lagi tapi gw suka yg pas bagian yg ini, gak tau ya kalo kalian gimana. kalo gw sih suka nya yg pas bagian ini. udah dulu ya : )

No comments: