11 April 2009

"una maledizione di amore"

hai, akhir akhir ini gw lagi susah tidur nih, gak tau apa faktor nya. emang sih dari dulu dulu gw juga kalo tidur harus malem gak bisa gw tidur jam 9 jam 10an pasti ntar gw jam 2 jam 3 nya kebangun, nah tapi akhir akhir ini gw parah men gak bisa tidur nya. kemaren aja sampe jam 5 pagi, itu aja udah gw paksa tidur. jadi gw selama gak bisa tidur cuma nonton tv sampe bosen, hmmm masa kemaren ada candy jam 3 pagi terus ada cowok impian jam 4 pagi, itu tuh sinetron jaman gw smp. lagian jam segitu siapa yg mau nonton ya ckck suka aneh..

gw mau bikin cerita nih, bukancerita sih tapi mimpi gw hihi. tapi kayak nya gw pernah baca di suatu tempat tapi gw lupa, malah jadi nya gw mimpiin. yaudah gw ceritain aja ya mimpi

Tiada Judul

jaman dahulu kala, di sebuah negeri ada putri cantik yg amat sangat cantik pintar serta menawan, bahkan semua pria pun ingin memiliki nya, tapi sayang hati nya tidak secantik hati nya. dia begitu sombong angkuh tidak peduli dengan orang lain bahkan dia suka mengolok olok orang lain yg buruk rupa. putri ini bernama putri anastasia

di negeri itu berakyatkan binatang binatang, tetapi binatang tersebut bisa berubah menjadi manusia. contoh nya ada binatang kecoa, yg bila terkena air bisa berubah menjadi manusia, tetapi bila kecoa tersebut melihat sampah dia akan berubah menjadi kecoa, dan meraka juga akan berubah menjadi kecoa apa bila terkena bulu kucing. dan penampilan nya pun saat dia menjadi manusia sangat jelek, berbadan bau, kumuh dan kotor selayak nya kecoa. dia bernama brown. ternyata brown ini suka terhadap putri anastasia, dan kebetulan mereka bersekolah di tempat yg sama dan sekelas. tetapi putri anastasia sangat membenci nya bahkan sering mengolok olok nya.

lalu suatu hari, mereka disuruh oleh guru untuk membawa bahan praktek yg akan kita ujikan. dan pada saat pelajaran pun tiba 1 per 1 murid maju dan tiba giliran brown, brown membawa 1 kupu kupu, lalu karena sang guru bingung untuk apa ia membawa kupu kupu ia pun bertanya
g : "untuk apa kau bawa kupu kupu itu ?"
b : "lihat saja, kupu kupu ini akan berubah menjadi bungan yg indah serta penuh warna, hanya tinggal menjentikkan jari dan ia akan berubah"
g : "lalu untuk apa bunga bunga itu ?"
b : "bunga bunga ini aku akan berikan kepada anastasia, karena ia begitu menawan seperti bunga ini"
"
mendengar itu anastasia pun melihat jijik kepada brown dan ia berkata "aku tidak sudi menerima bunga dari mu kecoa busuk !" tetapi brown malah tersenyum. dan giliran berikut nya adalah anastasia yg maju untuk mempresentasikan hasil karya nya. lalu anastasia pun menunjukkan semprotan yg berbentuk lonjong dan agak besar. guru bertanya kepada anastasia
g : "apa itu anastasia ?"
a : "ini adalah semprotan ! masa kau tidak tau !"
g : "ya aku tau itu semprotan, tapi apa yg akan kau lakukan dengan semprotan itu ? dan apa guna nya ?"
a : "semprotan ini akan aku isi dengan cairan anti kecoa, dan akan aku semprotkan kepada kecoa kecoa yg busuk itu, kalian tau sendiri lah kecoa itu sangat menjijikkan mereka semua tidak pantas hidup di negeri seperti ini, mereka lebih cocok di sampah, karena memang itu rumah mereka. bahkan ada kecoa yg bermimpi akan memiliki ku, apakah dia sudah tidak berpikir bahwa dia itu kecoa, kecoa yg derajat nya paling rendah."

mendengar hal itu, brown sangat sakit hati dan sangat marah. lalu ia berkata kepada anastasia, "heh putri sombong tidak tau diri, bahkan kaulah yg lebih rendah dari pada aku, aku bersumpah akan mengutuk semua keturunan mu menjadi seperti aku, menjadia kecoa, dan nanti keturunan ku akan menjadi sepeti kau! hingga keturunan ku akan ada yg jatuh cinta kepada keturunan mu dengan sepenuh hati, seperti layak aku yg mencintai mu. tapi cinta ku sekarang ini sudah tidak berlaku untuk mu !!" lalu putri pun tidak berkata apa apa, ia hanya diam memandang brown.


50 tahun kemudian



(bersambung ya, tiba tiba males melanjutkan oke oke)
kiss kiss laras : )

No comments: