06 April 2009

rapot ku

ya rabu ngambil gw ngambil rapot, aduh gimana ini rapot gw masa gw fisika nilai nya 28 huhu, padahal semester 1 gak remed. di kelas gw itu fisika paling tinggi 49 ckck emang ya kenapa harus ada fisika, gw kan mau cita cita jadi dokter, emang make fisika ya ? bukan nya dokter cuma make biologi sama kimia aja ? oia sama matematik. kenapa harus ada fisika ? gw gak mau ngitung gaya gravitasi gw kok, gw juga gak mau ngitung gaya gravitasi pasien dll gitu..

rapot gw kayak nya nilai nya turun nih abis nya gw aja yg remed udah 3, ipa semua lagi fisika kimia matematik. padahal gw biasa nya matematik sama kimia gak pernah remed tapi sekarang remed, eh gw biologi 73 loooh itu aja udah paling tinggi di kelas ih pelajaran ipa tuh rawr banget ya, oia besok gw juga males masuk cuma main main gak ada guru gitu gitu aja, bosen gak sih lo di sekolah gitu gitu aja ? hmmmm besok masuk gak ya males nih.

doain ya gw masuk ipa amin amin amin amin

No comments: