08 April 2009

selamat tinggal hp

tadi gw ngambil rapot, ya gak jelek jelek banget sih mendingan lah dari pada yg semester 1 hihihihi, oia kan gw tadi juga ngambil hasil psikotes nya gw potensi masuk ipa gitu amin amin amin..
hmmmmm ada kabar terbaru dari hp gw, jadi gini hp gw kan flip nah terus udah patah gitu, tapi gak bener2 patah cuma dalem nya aja yg patah, jadi kalo di buka ketutup lagi gitu deh, nah terus tadi adek gw mainin terus jatoh. jadi nya makin paraaaaaaaah jadi gak ada gambar nya gitu tapi kalo ditutup ada dari depan nya, terus kan tadi gw otak atik tuh saking kesel nya gw banting lagi terus gw liat lagi masih aja tetep sama. yaudah akhir nya gw tarik aja yg atas nya ehhhhh gambar nya jadi putih semua, terus tiba tiba hp gw bunyi hahaha yaudah gw angkat aja, terus temen gw nelfon. tapi masih bisa loh hp gw buat nelfon, nah abis itu kan hp nya gw otak atik lagi, jadi nya jreng jreng hp nya gak nyala lampu nya, tapi key pad nya nyala dan masih ada bunyi khas nokia, jadi hp gw sekarang cuma bisa nerima telfon dan gw gak bisa liat itu dari siapa.

padahal itu hp kesayangan sehidup semati seperjuangan huhu :'(
selamat tinggal hp ku, belom bener2 rusak sih tapi masih ada fungsi bisa nerima telfon hihi..
oia, katanya nyokap gw kalo gw bisa masuk ipa ntar gw di beliin blackberry, gw harus masuk ipa nih karena gw mau bb udah gitu gw juga mau dokter, daaaaaaaaaaan si blabla juga ipa doakan aku ya ! (kaya takeshi castle)

udah ya gw mau main dulu nih byeeeeee

No comments: