13 April 2009

rawr rawr

aduuuuuuuuuuh gw males nerusin cerita yg kemaren, kenapa ya setiap gw bikin cerita pasti gak selese udah gitu gak ada terusan nya haha gantung banget yaaa, tapi gw beneran males nerusin nya mood mood tan sih nulis ginian..

oia, tadi gw abis baca blog blog gw lagi dari awal, ternyata gw banyak juga loh bikin yg semacam puisi tapi bukan puisi juga sih gak tau nama nya apa, isi hati gw nama nya haha.. padahal gw paling gak bisa bikin puisi bikin 2 bait aja udah bagus, eh ini banyak paragraf dan bait : D .. gw sebutin ya 1 per 1 yg gw suka :
-1000 topeng dalam dekapan (2009)
ini 2008 semua nih
-kuning ku jatuh, ungu ku terbang, dan hijau ku jatuh (2008)
-for you my weird

udah dan itu yg gw suka.. ternyata yaaa setelah gw liat liat lagi blog gw isi ny tentang masalag percintaan remaja jaman sekarang gitu haha apa coba, berartti gw meang bermasalah ya hal hal berbau seperti itu..

oke deh kita sudahi dulu blog kita hari ini, see you later

once upon a time, there was a land where wishes always come true. you've been there. it's the land of the magic, dreams, and wishes. and for generation of dreamers it's been of dreamers it's been the place.. where dreams begin, i hope my dreams and wishes come true

No comments: