13 April 2009

curhatan di malam hari

gw bener bener pengen tau arti nya temen, sahabat, sama musuh. gak boong.
gw lagi bete banget nih, temen temen gw di rumah gw lagi pada berantem, ngebetein. jadi nya main nya sendiri sendiri, gak seru ah..

gw mau hmmmm kayak tahun 2007, bener bener gak ada yg nama nya "berantem" tahun 2007 itu the best banget, main bareng bareng rame rame malah. gw inget banget tuh pas bulan puasa, gw sama temen temen gw bukan nya teraweh malah main lempar lemparan petasan, itu seru banget looh gw gak boong. sekarang mana pernah main kayak gitu lagi, yg ada main nya pada sendiri sendiri.

gw udah usaha banget ya nyoba bikin temen gw yg marahan itu baikan, tapi apaan gak ada hasil nya. malah gw yg capek sendiri, urusan gw sendiri aja belom selese. gw gak tau deh, itu urusan mereka. niat nya gw mau bikin baikan, malah gw yg marahan (mungkin). niat gw mau ngejelasin masalah nya, malah gw yg disalahin. niat gw mau seneng seneng, malah gw yg pusing sendiri. niat gw mau tuh cuma 1, cuma mau bikin temen gw baikan lagi. udah itu doang, malah kalo bisa main main kayak dulu lagi.
susah ya, ribet. gak bisa di tebak apa mau nya, kayak telor yg bungkus plastik item, kita gak tau itu telor apa kalo kita gak buka plastik nya.

iya gw tau, semua orang sifat nya beda beda. ada yg muka 2, ada yg suka ngatain, ada yg baik, dll deh ya. tapi pasti kan mereka kayak gitu ada alesan nya ya kan, gak mungkin orang muka 2 gak ada alesan nya. kalo gak dia mau cari temen kalo gak butuh perhatian..

ya inti nya love you all, i love my friends especially camar..
mereka tetep sahabat sahabat gw : D

No comments: