15 April 2009

my buddies : )

ini blog gw kenapa ya, kok rada aneh gini. yaudah lah biarin aja. hari ini gw lagi sakit gitu, perut gw sakit bangeeeeeeeeeeeeeet parah.. terus tadi nyokap gw bilang besok gw gak usah sekolah sebener nya sih mau banget, tapi gara gara ada matematika jadi gw masuk.

sebenernya sih tadi nya gw udah mau ke dokter, tapi gak jadi abis nya gw takut. kalo ada penyakit penyakit yg serius gitu gimana uouo.. tapi besok gw mau pulang cepet jam 12na deh paling gw pulang hihi

oia gw mau nyeritain temen gw nih, dia anak baru pindah nya semester 2 dari leci.. masa ya banyak yg bilang gw sama dia mirip gitu. katanya sih gara gara rambut nya, jadi kalo gw jalan banreng dia kayak adek kakak haha. udah gitu gara gara kita pikiran 1 hati 1 jiwa 1 tubuh apa coba, gak lah gw paling cuma 1 pikiran aja sering banget pikiran sama omongan kita sama yakaaaaaaan

nama nya nadhira, tapi dia mau nya di panggil dira. terus dia bentar lagi juga ulang tahun. daaaaaaaaaaan yg paling penting kita sepakat untuk membasmi orang yg sangat gendut nyebelin sok tau ya gitu lah, bernama jreng jreng (keluar asep bau menyan sampah makanan dimana mana) AL*A hihi, nih nih foto nya si gendut dari gua sampah, eh dia kan tinggal nya di sampah dapur haha anda tau sampah dapur ? bila tidak tau silakan bertanya pada guru sejarah kelas 1 anda, saya perjelas ya sampah dapur itu tempat tinggal nya manusia purba haha

aduuuuh foto nya gak jadi deh, gak bisa nih ah ngepets. yaudah lanjut aja
terus juga ada temen gw nama nya alinda, ih dia tuh kayak anak tk bangeet kerjaan nya ngomong "aaaaaa" yg kayak mau nangis gitu, udah gitu dia paling sering di kerjain di kelas.

ada juga temen sekelas gw dulu waktu gw di 10.6 nama nya alisaaaaaaaaa, dia freak bangeeet loh parah deh jangan deket deket sama dia. pasti ya gw kalo ketemu dia pelukan terus tiba tiba nyanyi gak jelas abis itu kita sambil nari nari haha itu freak banget loh lis gw gak boong, terus kalo udah jalan sambil sok sk video klip gitu, kadang kadang kita juga suka melebay hahaha, kalo gak kita suka kayak main drama drama nangis gitu..

karena saking sering nya gw mian drama dramaan yg nangis orang buta jadi setan orang autis dan lain lain jadi gw di bilang "drama queen" hahaha tapi yg paling parah gw kalo sama alisa itu main orang gagu sama nangis, udah deh itu paling klop.. pokok nya balerina yg satu ini gila deh, gak cocok jadi nya balerina. balerina kan anggun tuh, lah ini gak ada anggun anggun nya. yg ada dia mah brutal haha gak deng lis i lop yu

pokok nya i loveeeeeee deh ya : ) ada banyak yg lagi yg gak bsia gw sebutin, ya mereka mereka mewakili lah. udah dulu ya mau makan nih bye bye

No comments: