29 April 2009

happy birthday ardooooo

huwaaaaaai, masa ya pembantu gw kabur kemaren, dasar ckck biarin lah siapa tau dapet yg lebih bagus. oia oia oia masa pas hari senen gw ke sekolah gak make kaos kaki loooooh, soal nya ketinggal di rumah -_- gara gara gw pas pagi pagi nonton berita tentang manohara hihi, jadi ini yg ke 2 kali nya gw gak make kaos kaki ke sekolah. besok besok gw bawa kaos kaki deh, gw tinggal di sekolah 1 jadi kalo gw lupa masih ada 1 di sekolah : )

oia hari ini ardo ulang tahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun HAPPY BIRTHDAY ARDO : )
dia ini my best best friend yang sering berantem. sekarang dia ulang tahun yg ke 16, gw masih 15 lama banget ya november. tadi gw sama khal thifal irza kerumah ardo. di rumah nya ada makan makan gitu, terus kita main deh.. hari ini gw merasa freak banget, dari pas di sekolah sampe sekarang pun gw masih freak ckck, biasa nya gw gak se freak ini hihi.
do lo belom traktir gw di sushi tei jangan lupa oke oke.

karena gw baik hati ya do, jadi nya lo gw tulis di blog gw. eh gw akhir akhir ini lagi ke abisan inspirasi buat nge blog nih gak tau kenapa. mungkin faktor kebanyakan main gw yaaa jadi nya gw udah jarang nge blog. gw sekarang hampir setiap hari nih kalo pulang sekolah main sama teman teman kuh di rumah.

duh gw pusing nih gara gara si ardo jambak jambak gw mulu tadi pas main, ardo tuh emang terkutuk ! biarin aja jodoh nya indah, apa tari ? hihihi udah ya gak boleh gitu
udah dulu ya gw mau nyunyi piring sedih nya hidup tanpa pembantu ck

kok gw ngerasa hari ini panas bangeeeeeeeeeet ya

No comments: