25 April 2009

permasalahan liburan

gw hari ini sangat sibuk gak sangat juga sih, hmmm gw nanti mau masak, beresin kamar adek gw, beresin kamar gw, beresin rumah, bikin tugas bhs indonesia sama kesenian, nyiapin buat besok sekolah, beresin belanjaan... dan gw males ngerjain semua nya. gara gara pembantu gw pulang jadi nya gw yg beres beres rumah, ada sih 1 pembantu gw tapi dia sangat sangat tidak tau apa apa,otak nya gak nyampe bisa di bilang bego, contoh nya bikin sop gak bisa masak nasi kayak buat sekampung buka pintu pager harus di ajarin bikin susu gak bisa daaaaaaaaan gak paling bego lagi nyetrika aja gak bisa, katanya takut kebakar astaga gw stress banget nih liburan gak boong, boong itu dosa.

jadi nya gw deh yg ngajarin dia sampe gw botak, nyokap gw kerjaan nya nyuruh doang dia sambil main facebook ckck, terus adek gw yg cuma nonton tv sama main dc, adek gw yg paling kecil ngerecokin rebutan ds sama adek gw terus nangis, kakak gw bangun tidur mandi makan main keluar sampe malem. jadi nya gw deh yg disuruh suruh gimana gak stres hhhh.

eh gw baru sadar loh kalo ariel peterpan itu ganteng hahahaha jijik banget ya gw, tapi emang iya yg di iklan sunsilk tuh dia ganteng sama pas di dahsyat award itu ganteng loooh dia, tapi yg dulu dulu pas dia masih beteng alay lay lay hihi. kamyu tau manohara ? itu looh model indonesia yg di siksa sama suami nya si sultan dari malaysia (kalo gak salah sultan ya whatever lah) kasian ya, kok perempuan tuh di tindas mulu ckck, manohara cantik lagi. aklo gw punya kekuatan super gw mau deh nolongin manohara, kekuatan gw mau nya manusia invisble terus kekuatan catwoman dicampur spy kids gw mauuuuuu hihi.. i love superhero. gw jadi ngomongin gossip.

blog gw jadi gak jelas gini deh, iya nih abis nya udah lama gak dapet inspirasi. gw di rumah mulu sih gimana mau dapet inspirasi yg ada gw dapet stres.. kawan sudah dulu ya aku tidak tau apa yg akan di tulis bye bye

No comments: