01 May 2009

new people

bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga jika ku sendiri

itu puisi nya aadc, iya sekarang gw lagi bosen banget
aku ingin bisa terbang, agar aku tidak bosan.
terbang bebas, seperti kapas yg terbang dengan bebas saat di tiup
seperti daun yg terbang dengan bebas saat terlepas dari ranting
dan seperti burung yg terbang dengen bebas kesana kemari

aduh bosen banget nih, tadi baru bangun tidur udah disambut sama eyang gw yg marah marah nyuruh nyuci piring. ah gara gara pembantu gw kabur nih, kenapa dia kabur? karena dia freak

oiaaaaaaaaaaaa di sekolah gw ada kelas 3 nama nya a......... itu ganteng bet, tapi dia mau lulus~~ gw baru nyadar kalo gw suka sama dia baru gitu hhh ya abis nya dia kelas 3 sih aaaaaaaaaah tapi dia masa mau lulus, nanti kan gw gak bisa ngeliat lagi sedih. tapi kalo gak lulus juga kasian. eh tapi dia udah punya cewek, cewek nya juga di bm. kenapa kalo gw suka sama orang pasti yg udah punya pacar kalo gak yg udah punya gebetan bete aku!

kalo si aneh mah udah gak begitu suka gw, abis nya dia sok jual mahal males lama lama lagian kan dia juga sama si !#$%^&*( . kemaren pas istirahat pertama kan gw sama temen gw mau ke kantin, pas gw keluar kelas di lorong depan kelas ada si aaaaaaaaaaaaaaaaa, dan bego nya gw, gw masuk lagi ke kelas. ah salting gw waktu itu, terus temen temen gw pada mau liat gitu kan yg nama nya a yg mana, yaudah gw kasih tau. terus temen gw tuh yg mana mana? nanya nanya gitu ah bego ya mereka, tapi ada aaaaaaaaaaaaaaa

mudah mudahan besok ketemu lagi <3 amin, eh mudah mudahan gw bisa kuliah nya bareng nanti sama si a amin amin amin, see you ya

No comments: