14 May 2009

i think i love you


Why - Full House OST

lo harus denger lagu iniiiiiiiii, gak tau deh gw suka banget sama lagu ini. ini lagu nya full house, ini judul nya oon myung kalo bahasa korea, kalo inggris nya why. sama lo harus denger lagu ini juga


Full House - I Think I Love You - Full House

ini juga bagussssssss banget judul nya i think i love you, kalo gw suka sama lagu ini sebelom ada full house. dan sekarang gw lagi nyoba ngafalin lagu nya gitu dech hihi. pokok nya harus denger.

oia, gw lagi liburan seminggu nih gak kemana mana ah bete paling cuma muter muter bintaro sama tetangga, ya mending lah dari pada cuma di rumah. sudah dulu ya lagi gak mood nulis blog gak tau nih akhir akhir ini gw lagi gak mood banget pengen nulis blog padahal banyak yg pengen di ceritain. udah ya bye bye <3

No comments: