24 May 2009

bored

hallo berjumpa lagi dengan saya laras,

gw hari ini harus nyeselesein tugas tugas gw nih, hmmm sebenernya sih tugas nya cuma suruh bikin naskah drama buat hari senen besok. kelompok gw bikin drama tentang dora gitu, setelah bersiteru yg menegangkan buat nyari drama apa yg kita mainin, akhir nya kita semua menemukan suatu titik terang. yaitu DORA. akhir nya kita mainin drama dora ya ya ya gw jadi dora nya ck. terus gw juga harus nyeselein baca novel nya si anja tuh, soal nya besok mau gw balikin. tapi gw rada males baca nya, tapi pengen baca. ya jadi gw menentukan nanti gw selesein bikin naskah drama dora dulu 3 halaman terus baca novel abis baru deh main with my neighbour.

hmmm gw belajar tinggal seminggu lagi nih, abis itu ulangan kenaikan. semoga gw ipa amin. gak terasa banget ya gw udah mau naik kelas 2 aja. kayak nya gw baru masuk sma kelas 1 eh ini udah mau kelas 2 aja, ya tapi seneng sih. oia tiba tiba gw kangen temen temen smp deh, sedang apa kalian semua??????? ya berhubung temen temen gw di negeri semua masuk nya cuma gw doang yg swasta pasti sok sibuk gitu deh hhh, ada yg masuk 6 47 87 smk. gw bm -_- tapi bm bagus kok(boong). gw sebener nya hari ini gak tau mau nulis apa, abis bosen rumah sepi yg kedengeran cuma suara kipas di sampin g gw, ac juga kayak nya mati. gw udah kayak dirumah sendirian, dia jalan luar juga sepi panas lagi padahal mendung, daaaaaaaan gw belom mandi (penting?) aduh aduh gw bosen banget looh gak boong, hmmm gimana kalo kita masukin foto aja ke sini? oia gw mau menunjukkan foto foto ku.....



ini karangan gw sama dira, hmmm impian gw sama si dira. jadi kayak cerita cerita negeri dongeng gitu, tapiiiiiiiiii sama dira diilangin di rumah nya ck. i hate you dira. hooaoahaoahaohaoahoaahaoahaohaoahoa mau nulis itu lagi ah dira sih ngilangin duh bozzzzzzzzen, udahan aja ya nulis blog nya i really really really reallllllllllllly bored now!




oya, im forget. this is my tinky tinky tinkerbell, i wannnnnt it <3 xoxo

No comments: