27 May 2009

jenuh

gw sekarang lagi merasa jenuh banget nih sama semua nya SEMUA NYA. pengen deh gw ke bunaken sendirian. mana boleh tapi, main di kompleks sama tetangga aja kalo pulang makem dimarahin, apalagi kebunaken sendirian ckck. tapi gw pengen bangeeeeeeeeeeeeet melupakan semua nya. gw pengen refreshing sejenak :)

akhir akhir ini gw jadi sering bad mood deh, tadi aja gw diem seharian di sekolah. bad mooooood banget gak boong mau ke bunaken mau ke bunaken ;( gw mau diving banget. aduh aduh aduh aduh gw gak tau mau nulis apaan pokok nya inti nya gw JENUH BOSEN banget sama SEMUA NYA yg gw jalanin sekarang. gw tau gara gara apa, pastia gara gara si DIA. iya gara gara DIA, kenapa ya gw BISA SUKA SAMA DIA? gw udah pernah loh nyoba suka sama orang lain tapi tetep aja gak bisa, gimana ya? gimana gimana gimana gimana? gw mau melupakan nya ah hihiw, tapi kata temen temen gw "jangan, sayang" sayang apa nya coba kalo gak "ntar aja kalo dia udah lulus baru lo lupain" ada juga yg bilang "lo tuh cocok nya suka sama dia ras, kalo sama yg lain aneh gak cocok" aduuuuuuuuuuuuh gak tau deh ah, gw JENUH. oia gw mau masukin lagu ah, hmm lagu nya bagus loh gw sukaaaaa judul nya "kekasih sejati" sama "sebatas mimpi"

ini sebatas mimpi





ini kekasih sejati



i love you rrrrrrrr

No comments: