15 May 2009

muka dua dan makan temen itu dia

gw mau ngeblog nih banyak hal yg mau gw ceritain. gw harus nya hari ini pergi, jadi hmm ada temen gw yg au ke bintaro gitu, nah gw mau ketemu sama dia tapi gw gak boleh keluar sama nyokap gw, padahal gw kangeeeeeeeeeeeeeen banget sama dia huhu, gara gara nya kata nyokap gw, gw kemaren kemaren udah main mulu. ya kan liburan ma ck.. yaudah akhir nya tadi gw gak main, gw hanya dirumah sendiri nonton tv sama smsan dengan tetangga ku yg lagi pada main.

eh terus ternyata tiba tiba jreng jreng si A sms gw gini "V jablay" kita make inisial nya aja oke, gw tanya kan kenapa jablay teruuuus, gw disuruh keluar rumah sama mereka(3 orang temanku) yaudah gw keluar eeeeeh gak tau nya si M nangis gitu belom nangis sih baru menggenang. ternyata setelah gw diceritain sama si A, si V itu MT sama M. padahal si M sama V itu sodaraan gitu. jadi si M punya gebetan gitu, terus si V nya gak tau suka caper apa gimana ya dia tuh yg ngegoda godain gebetan nya gitu yg centil centil gak jelas, apa coba nama nya kalo gak suka? caper? emang dari dulu caper, ooh apa penggoda gebetan orang ya? emang si V ngaku nya kalo dia gak suka, tapi who know? kan itu baru katanya dia. kalo yg gw liat sih si V suka sama gebetan nya M pokok nya si V centillllllllll banget deh sampe pengen muntah deh lo kalo ngeliat tingkah nya, gw aja enek.

nah terus si V udah tau ketawan gitu masih aja boong, udah gitu make fitnah fitnah si M segala lagi ckck, dasar VVVVV tobat lah kau, apa sih yg lo cari? caper banget jadi orang. lo mau jadi jablay beneran ya? ngatain orang jablay sendiri nya lebih jablay. harus nya lo tuh sadar siapa yg lo MTin, SODARA lo sendiri, SODARA woooi! lo gak punya hati apa? waktu itu MANTAN nya temen gw sebut si RD padahal lo tau sendiri dia masih sayang, tapi lo nya juga kecentilan sih ckck. inget karma ya, karma.. gw pengen banget deh nyeritain semua nya disini, cuma gw inget ini online kalo ada temen lo yg baca pasti lo bakal malu. lo tuh JABLAAAAAAAAAAAAAY banget sih ih gw benci banget sama lo, gak tau gw mau ngomong apa lagi sama lo.

niat nya kita kita semua mau ngomong nih sama si V, tepat nya bisa di bilang ngelabrak tapi bahasa labrak jaman smp ah gak seru, oia dia emang masih SMP sih. SMP aja kaya jablay gimana sma ya jadi jablay kali ya, oke deh liat nanti aja ya lo bakal ngomong apa, nanti kalo kita semua udah ngomong ke dia gw bakal tulis di blog. oia tadi kan kita tau dia bippppppppp malem malem gitu, terus kita kayak intel gitu dech, udah kayak tim backstrees dll nya coba ada kamera nya ckck. udah dulu ya daaaaaaaaaa jablay semoga lo baca blog gw, terus lo sadar amin

No comments: