22 May 2009

hmm gak tau

pagi yg kesiangan, gw hari ini kesiangan nih ah bete. harus nya gw tuh hari ini lari pagi sama thifal ardo ranny, tapi gw kesiangan bangun nyaaaaaaaaaa. parah banget nih lengan gw sama paha gw sakit semua gara gara kemaren gw sama thifal ke sektor 4 naik sepeda.

tadi nya kan kita main sama ardo KHAL terus ardo pulang yaudah akhir nya gw sama thifal cuma di rumah nya thifal, terus karna kita bosen akhir nya muter muter naik sepeda terus ke sektor 4. itu capeeeeeeeeeek banget parah loh, berasa mau patah tangan sama kaki gw. udah gitu gw gak bisa nyebrang lagi si thifal kalo nyebrang ninggalin mulu ck pokok nya kemaren tai deh. kan kemaren niat nya kita naik sepeda mau ke rumah nya si R nya thifal tapi dia nya gak ada gimana gak nyebelin udah capek capek ke SEKTOR 4 NAIK SEPEDA dia malah gak ada, yaudah akhir nya kita pulang. dengan capek karna di sektor 4 itu kan ada tanjakan malah si THIFAL yg kayak TAI itu ninggalin gw mulu lagi, yaudah akhir nya karna gw gak kuat lagi tanjakan nya ya gw dorong aja sepeda nya, bodo deh yg penting kan gak capek. akhir nya pas sampe camar gw langsung pulang teruuuuuuuuus jreng jreng paha tangan lengan gw langsung sakit semua ckck, gmn kalo hari ini lari pagi ya? tambah sakit yg ada badan gw..

sudah dulu ya nanti kita ngeblog lagi okeeeeeey

No comments: