06 May 2009

kebosanan membuat aku gila

hari ini gw ada pelajaran biologi, semua nya pada disuruh bawa hewan hewan gitu, tapi gak semua nya juga disuruh bawa, gw bawa tikus putih. Tikus nya lucuuu tapi masa tadi ada yang mati 1, gak tau kenapa. Terus kelompok gw bawa ikan juga, akhir nya kelompok gw bedah ikan. Gara gara kalo bedah tikus kasian, tikusnya lucu gitu.. Terus ada temen gw yang bawa kelabang. Kelabang itu beracun kalo gigit bisa kita bisa mati. Terus kan temen gw bawa kelabang 3 yang pertama lepas di lab kimia, terus pada panik akhir nya dibunuh make penggaris besi. Terus yang ke 2 lepas di kelas, semua nya pada panik gitu. Pada naik kursin akhir nya kelabang itupun mati dibunuh di gencet oleh meja sabar ya kelabangku..

Gw sekarang lagi pelajaran geografi nih, guru nya asik abis kita semua bilang pada gak mau belajar, eh beneran gak belajar gila ya itu guru dasar bm bm ckck. Gw bosen banget nih gak tau mau ngapain yaudah gw tulis aja blog. Orang orang di kelas gw lagi pada sibuk sendiri sendiri. Ada yang dengerin musik dari hp nya, ada yang ngurusin anak ayam yang udah mau mati, ada yang lagi ngurusin rambut bercabangnya sambil motong motong rambut nya di kelas, ada yang tiduran ada yang ngelamunan daaan guru gw lagi gak jelas gak tau ngapain. Gw juga sekarang gak tau mau ngapain. Gw mulai jenuh nih sekolah, jenuh bosen banget. Belajar solat belajar pulang. Pengen banget gw gal sekolah, tapi pengen juga sekolah. Kalo gw gak sekolah nanti gw gak bisa jadi dokter (ngarep jadi dokter amin). Gw mau nyari suasana baru, jangan yang gini gini aja bosen banget..

Udah dulu ya, gw mau jalan jalan keluar apa tidur aja ? Apa ngurusin tikus gw ? Hmmm gak tau deh mau ngapain. Bye

Bosan, aku ingin keluar dari rutinitas ku. Hanya bisa mengatur mengatur dan mengatur, hingga aku bosan, membelengguku dengan aturan aturan yang tidak penting. Aku ingin ada seseorang yang bisa membuatku tidak bosan dengan semua ini. Yang bisa mengisi hari hariku dengan kegembiraan bukan dengan kebosanan...

No comments: