12 September 2008

slander, gossip, hermaphrodite, ya whatever laa

jadi gini ya, kan gw abis mutusin pacar gitu, tapi gak di bales bales gitu sama dia .. kan gw jad kesel ya ternyataaaaaaaaaa nama gw sama fs gw di FF nya dia udah di apus oke fine, berarti inti nya udah putus ya kan ya kan ya kan ?? ya dong ..
yaudah jadi nya gw juga ngapus nama dia sama fs nya dia di FF gw .. impas kan ?

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii
yg paling gw gak suka itu, pacar gw itu nuduh nya ke ardo men ..
masa nuduh nya ke ardo sih ? kaya gak ada cowok lain aja selain ardo ..
cowok cuma 1 ya ? oh baru tau gw ..

udah gitu berani nya ngomongin di fs ih najis ngomongin aja ya sampe mati sana di belakang ..
udah tu pacar gw telvon gak diangkat gw sms gak di bales ih BANCI YA ??
ngatain banci kok tapi sendiri nya banci ckck
kasian gw ..
kalo bisa jangan fitnah fitnah dong, kalo gak tau mending diem ..
dari pada dosa, mending diem ok

udah lah gw males ngomongin nya ..































OKE JADI GINI ! INI BARU LAGI YA

jadi kan niat nya hari ini ardo mau minta maaf sama pacar gw (padahal gak salah) terus ngomong ngomong gitu eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh si pacar gw malah mau nonjok ardo dan mengeluarkan kata2 like k**** m***k yaAllah KAMPUNG BANGET SIH
gw gak ikut sih waktu ardo ngomong ah !!
nyokap gw nih pake acara gw gak boleh keluar
INI TUH PENTING !!
BABI !
DASAR LO LEBAY CIH

No comments: