15 September 2008

money money money money

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarg gw sebel banget
jadi gini, tadi pulang sekolah jam set 12 harus nya jam 12 tapi kan tadi ulangan dan gw udah slese jadi nya jam set 12 udah pulang..
tapiiiiiiii mobil gw blom sampe sekolah juga dan si yessica itu jam 1 mau kerumah gw .. yaudah tuh akhir nya gw naik taxi aja, eh ternyata udah jam 1 lewat si lonte cina itu blom dateng juga ya oke lah gw ol dulu, terus jam set 2an gitu si yessica dateng ...
tadi nya kan kita mau berdua doang tuh ke a&w kita mau cerita cerita eh tapi kata yessica christle ikut .. yaudah gw nungguin christle dulu daaaaaaaaaaaaaaaaaan gak nyampe nyampe tuh anak, waktu terus berlalu dan dan dan tiba tiba ada sms dari christle yg katanya "sorry gw gak bsia ikut gw langsung pulang" BABI MEN !! yaudah gw sama yessica pergi aja naik taxi

dan ternyataaaaaaaaa rencana berubah, gw sama yessica mau ke 87 . yaudah kita mau ke 87 kan tuh dan kita ngajak tonang terus katanya kita suruh jemput dia dirumah nya di komplek DPR sektor 2 yaudah kita jemput tuh (taxi) abis itu AAAAAAAAAH bego nya kan tonang di suruh nunggu di depan komplek nya dia gak nongol nongol !!!!
akhir nya gw sama yessica nyari sendiri gitu dengan bertanya sama satpan, terus ngebelin rumah orang, nanya sama tukang becak, nanya sama tukang ojek TAPIIIIIIIII GAK ADA YG TAU MEN !!! SIALAN TUH ANAK KATANYA EKSIS TAI LU EKSIS, abis itu gw telfon2in tuh orang2 buat nanya rumah nya tonang tapi gak ada yg tau -_-

1 setengah jam berlaluuuuuuuuu
sebener nya kita udah mau ninggalin tonang buat ke 87, tapi berhubung gw sama yessica dan taxi nya gak tau 87 dimana yaudah deh akhir nya kita tetep nayri rumah tonang huhuhu-----------------------------------------------
akhir nya gw nelfon dian, kata dian gini "gw gak tau ras yg tau christle" BABI TERUS KAN GW TANYA CHRISTLE DIA TAUUUUUUUUU KENAPA GAK BILANG DARI TADI ?! AH BABI EMANG !! -_-
terus yaudah kita samperin rumah tonang, eh ternyata diaaaaaaaaaa BARU BANGUN TIDUR!! GAK TAU LAMA APA TUH ANAK ?! hhhhhhhhhh sabar gw hari ini, terus akhir nya kita pergi ke 87 .... oia argo taxi nya udah 30.000 -oo-
terus ternyata kalo ke 87 itu lewat rumah christle yaudah kita telfon christle suruh ikut dan kita nunggu dirumah nya aceh (gebetan christle masa lampau).................. dan christle pun datang
jadi kalo di itung itung abis waktu 2 jam cuma buat nungguin tuh 2 anak BABI ! kalo tonang sih beneran babi ..

terus akhir nya gw ke 87 &&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&& lo harus tau 87 tuh udah sepi BANGSAT YA !!! yaiyalah udah jam 4 -_-
taxi nya jadi bayar 40.000 kan si tonang duduk di depan gw christle yessica duduk di belakang, terus pas berhenti tonang langsung keluar dan lari gw sama christle juga langsung lari jadi tinggal yessica di dalem sambil teriak teriak "WOOOOY ANJING LU BAYAR ! EH BABI, BAYAR DONG WOOOOOOY" WAKAKAKAKAKAKAK terus yessica turun dan ngejar tonang dan akhir nya yessica yg bayar taxi nya HAHAHA sabar ya yess ... tapi kita juga bayar ke yessica huhu babi

terus pas sampe depan 87 kita semua cuma cengok &&&&&&&& ngomong "terus kita ngapain ?" sialan banget ya ...
akhir nya kita pergi dari 87, kita naik angkot ke ypi deh kalo gak salah eh perdagangan eh apa lah itu nama nya bodod amat ..
kita kesana mau jemput dian dan ternyata BABI MEN !!
dian nya pas gw telfon udah di rumah ih mau nya apa sih ?!
terus akhir nya kita liat liat es kelapa pinggir jalan deh tuh (secara gw lagi gak puasa)
udah gitu cuma liat2 es kelapa doang lagi sumpah malu maluin dan akhir nya kita ke alfa mart HAHAH cuma beli minum -_-

terus abis itu kita pulang SUMPAH BUANG BUANG UANG BANGET!!
abis itu kan christle tinggal jalan tuh pulang nya, yaiyalah secara deket gitu -_-
yaudah akhir nya gw tonang yessica naik angkot huhuhuhu
dan yg bayarin tonang tuh gw emang gak modal !
terus akhir nya kita pulang ke rumah masing masing

oia, masa pas diangkot si tonang ngajak ke ohlala oialah lo aja sana ke ohlala angkot aja di bayarin lalalalala

yessica, besok kita kalo jalan berdua aja deh jangan ngajak yg lain bakal ancur huhu


good bye my money :'(
uang gw sia sia ..

No comments: