10 September 2008

abcd

hallooo gw itu Laras
nama panjang gw Larasati Alexandra Sekar Ayu
kalo di singkat jadi LASA (gak penting)
tapi manggil nya Laras
jadi kata nyokap dan bokap gw
Laras itu arti nya seimbang
Alexandra itu arti nya hmmm nama kota di mesir
dan nama nyokap gw kan alexandriana mungkin biar sama
atau apa lag gw gak tau terus
Sekar itu arti nya bunga haha
Ayu itu arti nya cantik -_-
kalo di gabungin jadi nya..................................
yah lo gabungin sendiri aja yah ..

terus gw itu lahir tanggal 17 november 1993
jadi umur gw masih 14 huhu
kalo gak salah gw subuh gitu lahir nya
gw lahir hari rabu kliwon (www.primbon.com) haha
gw itu lahir di harapan bunda, eh bunda
ah gak tau deh pokok nya antara 1 itu

terus apa lagi ya ? hmmm
oia, golongan darah gw O
O itu baik loh
suka memberi tapi gak suka menerima : D
haha katanya sih gitu

rumah gw di bintaro
tepat nya di camar 6 sektor 3
tadi nya tuh rumah gw di jaktim tapi pindah gitu
dan sekarang juga mau pindah lagi
tapi masih di komplek yg sama, cuma pindah beberapa blok (gak penting)
(ada yg mau dateng ? : ) )


dan sekarang gw lagi suka gitu sama orang haha (yaiyalah masa sama monyet -_-)

cukup sekian dari saya, wassalamualaikum wr wb
ada yg mau ngasih kado : D di tunggu muah muah haha

( NULIS SAMBIL MARAH MARAH GARA GARA KOMPUTER ERROR (Y) )

No comments: