28 September 2008

broken heart :'(

hmmmm broken heart itu yg gw rasain sekarang

tuh cowok saking sempurna nya sampe gw ngarep nya paraaaaaah banget banget, gw mau nyerah aja deh yaaaaa..
ngapain ngejar yg gak mungkin ? buang buang tenaga men, mending gw cari yang baru . many fish in the sea, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii gimana ya susah ngelupain nya huhu abis mau gimana lagi dia perfect sih nyari yg kaya dia susah .

setelah gw baca baca semua punya dia, aduh gak mungkin banget men gw ngedapetin nya... hmmm kaya gembel suka sama orang kaya, gw gembel nya dia orang kaya nya (sedih banget sih gw jadi gembel) ya pokok nya gak mungkin deh , apa lagi yg suka sama dia tuh banyak cantik cantik dan kriteria dia lagi hhhhhhhhh :'(

daaaaaaaaaaaaaaa mudah2an gw bisa nyari yg baru amin

OST LoveLife Laras

monita-kekasih sejati
aku yg memikirkan namun aku tak banyak berharap ..
kamu membuat waktu ku tersita dengan hanya tentangmu
mencoba lupakan tapi ku tak bisa mengapa begini

dua-takkan hilang
namun cinta tak harus memilikiiii
kau takkan hilang, tak pernah hilang
meski tak berhenti ku mencoba lupakan dirimu

mandy moore-only hope

There's a song that's inside of my soul.
It's the one that I've tried to write over and over again
I'm awake in the infinite cold.
But you sing to me over and over and over again.

So, I lay my head back down.
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray, to be only yours
I know now you're my only hope.

MYMP-especially for you
Especially for you
I wanna tell you i was feeling that way too
And if dreams were wings, you know
I would have flown to you
To be where you are
No matter how far
And now that i'm next to you

potret-i just wanna say i L u
i just wanna say i love you

RAN-pandangan pertama
kurasa ku telah jatuh cinta
pada pandangan yg pertama
sulit bagiku untuk bisa berhenti mengagumi diri nya

westlife-more than words
Saying ‘I Love you’ is not the words
I want to hear from you
It’s not that I want you
Not to say But if you only knew
How easy it would be to show me how you feel

More than words
Is all you have to do to make it real
Then you wouldn’t have to say
That you love me cause I’d already know

What would you do if my heart was torn in two
More than words to show you feel
That your love for me is real

What would you say if I took those words away
Then you couldn’t make things new
Just by saying I love you

daaan lain nya sebener nya sih banyak tapi ada orang yg bacot gitu nyuruh gw cepet cepet, ya itu beberapa lagu aja deh ya okeeeee bye bye : )

No comments: