20 September 2008

mtk mtk mtk oh mtk

hmmmmmm laper, oia sorry ya gw gak mau nerusin blog gw tuh yg camar, sakit hati gw ! huhu lebay banget masa ya gw kan udah slese nulis tiba tiba oh tiba mati lampu men terus pas gw liat blog gw, ngulang dari setengah itu yg camar .. males abis gw nerusin jadi yg nunggu nunggu tuh lanjutan camar gak usah deh mending ..

OIAAAAAAAAAAAAA MASA YA KAN KEMAREN GW ULANGAN MTK, YAAMPUN SUMPAH YAAAAA GW TUH BLANK SAMA SEKALI GW LUPA SEMUA NYAAAAAAAAAA, PADAHAL GW MALEM NYA BELAJAR huhu ............................. yaudah lah gw pasrah aja, liat aja gimana rapot gw nanti................... huhu

padahal ya gw abis itu biologi bisa meeeeeeeeen biologi yg jawaban nya panjang panjang hafalan semua gw baru belajar di sekolah tapi gw bisa, emang mtk tuh rawr hhhhhhhh gak tau lah gw hhhh....................


udah dulu ya gw bete sama ulangan ulangan gw
gw bete sama love life gw
gw bete sama sekolah gw
ge bete sama semua nya

LAPER LAGI huhu






lalalalalala







semoga di rapot mtk gw bagus amin amin amin, doa kan yaaaaa huhu :"(

No comments: