08 September 2008

......

aduh gw pindah kelas nih ke kelas 10.5....................................
padahal padahal ya, di 10.6 tuh udah asik men, masa yg di pindahin kelas 10.6 doang
kenapa gak bikin kelas baru aja .. ooooooh gw tau gini nih sekolah yg kekurangan murid ckck dasar

oia, katanya katanya, kelas ef mau bubar kalo gak dapet 4 orang lagi YESS ! mudah mudahan bubar tuh kelas ef, balik lagi deh gw ke kelas 10.6 : D
mudah mudahan kelas nya di bubarin amin amin amin amin

gw di 10.5 duduk paling belakang lagi huhu, padahal kan di 10.6 gw di depan -_-
bego bego nih gw.. udah paling belakang, kelas nya rame hhhh enak kan 10.6 muah muah



......................................................


oia !! tadi gw saur gak enak banget hhhhh, GAS DI RUMAH GW ABIS .. kan udah nelfon tuh katanya yg jual nya gak ada yg nganter gas nya, soal nya udah pada pulang emang fvck ya ! jadi tadi pagi kk gw bangunin gw jam set 3 men -_-
padahal gw baru tidur jam 12, terus jam 1 bangun gak tau kenapa abis itu tidur lagi, eh si babi 1 itu bangunin gw buat temenin beli makanan buat saur ih gilbang mending gw tidur...
masa katanya gw suruh tidur di mobil, ih enakan tidur dikamar ada guling dingin empuk ada selimut ada bantal (NORAK -_-) hahah

akhir nyaaaaaaaaaaaa dia beli sama adek gw, emang enak ..
terus pas gw bangun jam set udah adaaaaaaaaaa MC'D DI MEJA HAHAHAHAH emang tuh ya 24 jam ada order kami antar ckckck
tapi pas gw mau makan NASI NYA BELOM MATENG -_- gimana mau mateng kalo gas nya abis hhh gilbang emang
sambil nunggu nasi mateng gw makan coco crunch dulu, untung kemaren beli hahaha ..
yaaaaaaa jam 4 nasi mateng gw makan deh tuh abis itu minum susu minum air putih tidur deh, TAPIIIIIIIIIIIIIII GW GAK BISA TIDUR MEN SAMPE JAM 5, akhir nya gw tidur jam 5 abis itu jam set 6 dibangunin tapi tidur lagi gw SAMPE AKHIR NYA GW BANGUN JAM 6 ! UNTUNG GW GAK TERLAMBAT SEKOLAH hhhhhhhhh ...

udah ya nulis nya gw mau nge add fs orang gila dulu hhh udah nyuruh maksa lagi

No comments: