22 July 2009

untitled

July 21, 2009

Again, again, and again gw nulis di ms. Word lagi, kapan sihhh nih internet gw dipasang lagi ck. Pengen banget nulis di blog gw sendiri. Gw mau cerita nih, hari ini sama kemaren gw sering banget ketemu sama aneh. Tadi gw papas an sama dia di kantin :). Gak tau kenapa ya, sekarang gw jadi bener bener takut sama gak berani buat ngeliat apa lagi ketemu sama dia. Gw sekarang kalo ketemu dia jadi sering nunduk kalo gak sok sok sibuk ngapain gitu, pokok nya biar gw gak ngeliat dia kalo misal nya ketemu. Masa sih gw harus gitu terus?

Kata temen gw, kalo mau dapetin sesuatu harus berusaha dulu, dan katanya gw kurang usaha padahaaaaaaaaal usaha gw tuh udah banyak banget gw aja sekarang udah sampe bosen sama usaha usaha gw ck, gw jadi pengen nyerah aja nih.. susah banget dapetin itu orang. Gw pengen nyoba buat suka sama orang lain deh tapi gak bisaaaaaaaaa.. udah terlalu banyak, terlalu lama waktu yg gw buang buat dia, otak gw udah terlalu penuh sama dia doang.. makanya gw pengen berusaha buat suka sama orang lain, lagian kan dia juga lagi suka sama cewek lain. Ngapain gw suka, ngarep sama orang yg gak mungkin gw raih? Sia sia doang, gw juga udah gak tau lagi mana rasa suka, ngefans, sama rasa Cuma buat ngedapetin dia doang. Udah terlalu lama.. gw udah jenuh men, gw pengen banget deh teriak di kuping dia sekenceng kenceng nya ‘gw suka looooooo’ terus gw pergi ke mana gitu gak usah ketemu dia lagi, pengen bangeeeeeet. Oke gw sekarang lagi berusaha buat ngelupain dia, oia kata temen gw “gak usah dilupain ras, kalo lo pengen ngelupain malah semakin suka sama dia, mending lo diemin aja lo suka sama dia, lagian dia juga udah tau kan kalo lo suka sama dia’ iya kayak nya sih dia udah tau gw suka sama dia, yaudah lah liat nanti aja kedepan kayak gimana, kalo emang ternyata lebih baik gw harus gak suka sama dia lagi, kenapa gak. Ya kita coba aja dulu. Tapi kalo gw tetep suka sama dia lagi yam au gimana lagi satu2 nya Cuma nunggu dia lulus atauuuuuuuu gw ketemu orang lain yg bikin gw bias suka sama orang itu..



Gw takut ngeliat lo, gw takut ketemu lo, gw takut nanti gw tambah suka sama lo. Stay away from my mind!!

No comments: