22 July 2009

July 22, 2009

oke ini usaha usaha gw yg lagi gw coba jalanin buat jauh sama dia dan biar gw gak suka lagi sama dia:
1.gak usah nyariin dia kalo gak ketemu
2.jangan suka ngeliatin dia
3.jangan ngomongin dia
4.gak usah nulis2 nama dia/ yg ada hubungan nya sama dia kalo gak penting
5.gak usah mikirin dia (susah ya)
6.jangan ke Gran
7.kalo ketemu dia biasa aja
8.jangan caper ke dia
9.jangan liat2 lagi blog,fb dia
10.gak usah nyariin dia ol apa gak
11.jangan masang pm yg berhubungan sama dia
12.apus tulisan yg ada nama dia di hp (berhasil)
13.kalo ada yg ngomongin dia senyum aja
14.gak usah kekantin Cuma buat ketemu dia
15.gak usah nyari tau tentang dia, atau cewek yg lagi dia suka dst
16.biasa aja
17.kalo gak bisa semua nya ya berarti gw emang bener2 suka sama dia ck

oke deh itu tadi list yg mau gw lakuin, oia udah dulu ya bye bye



Laras

No comments: