22 July 2009

new class, new friends, old love

July 13, 2009

Gw tadi baru masuk sekolah, dan gw ternyata dapet IPA 2. Ga apa-apa deh gw dapet IPA 2. Ternyata anak-anak nya enakan IPA 2, ya tapi kelas gw di atas sendiri, deretan kelas 1. Gw make kelas yg dulu bekas ipa 1, ipa 2 yg dulu kelas nya udah buat tabus. Jadi nya kelas 2 yg di atas Cuma kelas gw doang, terasing kan ckck. Tapi yaudahlah yaaaaaa, hari pertama gw sekolah, gw sama temen gw 3 orang si dimas nadya fitria gak ikut pelajaran nya pak yono, dia itu ngajar fisika. Gara-gara gw sama yg lain kan abis dari bawah, eh pas mau ke kelas ternyata ada pak yono. Jadinya gw sama yg lain gak masuk ke kelas, abis takut dimarahin. Malah ngumpet di kelas 10.6 yg masih kosong. Untung nya bentar lagi mau istirahat.
Dan tadi gak seperti yg gw harapkan, gw gak ketemu sama si……………… ketemu sih sebenernya tapi pas upacara, terus krik krik ga seru gitu. Padahal gw pengen bersapa sapaan hahaha. Doa ku selama ini tak terkabulkan huhuhu T_T Cuma ipa doang yg dikabulin. “mungkin kau tercipta, bukanlah untukku” lalalala. Ya semoga aja ya doa doa gw terkabul, ayolah bantu daku u u u u u huhu meratapi nasib(tulisan nya nasip apa nasib sih?) yg selalu merana dan selalu bertepuk sebelah tangan. Ya tapi ada loh yg bikin gw seneng, dikittttttttttttttt banget. It’s oke baby, slow aja.. but FYI I LOVE YOU SO MUCH LOOOOH…. Banget, gak ada yg bias gantiin lo deh. Udah dulu yaaaaa, aduh gw pengen banget nulis di blog gw, bukan di Microsoft word ck, nanti ya ini saya copy. Bye bye 

No comments: