20 July 2009

june, 29

June 29, 2009
Falling in love make me sad, not happy
Gw gak bisa nulis blog nih jadi gw tulis dulu aja ya disini baru nanti gw pindahin kalo udah bisa.
Gak tau kenapa ya, gw sekarang jadi ngerasa kalo gw tuh sendirian. Gw gak tau mau ngapain. Sebenernya sih gw tau mau ngapain tapi gw gak bisa. Gw mau ke negeri dongeng yg akhir nya selalu happy ending gak bisa kan, terus gw juga mau bilang ke orang yg gw suka kalo gw suka suka sama dia, itu juga gak bisa. Walaupun ya banyak yg bilang bisa gw bilang kayak gitu ke orang yg gw suka, tapi tetep aja gw gak bisa. Gw rasa otak sama perasaan gw gak sama, otak yg merintahin biar ngelakuin sesuatu, perasaan buat ngerasain apa yg kita mau. Nah kayak nya punya gw belom seimbang.
Gw bosen banget nih, gw abis pindahan belom bisa internetan, jadi nya Cuma bisa ngotak ngatik laptop doing terus gw juga Cuma nonton boys before flower di laptop, yg 1 cd itu ada 5 episode, 1 episode nya 1 jam ckck, ya lumayan lah buat nemenin gw kalo gak bisa tidur. Biasa nya kan gw kalo gak bisa tidur internetan ya jadi gara gara internet nya belom di pasang gw gak tau mau ngapain, gw sms temen temen gw paling yg di bales 1 2 orang, udah gitu juga ngobrolin nya gak menarik. Gw bener bener2 bosen bangeeeeeeet.
Oia, kayak nya gw terhanyut nih ke dalem film nya boys before flower, abis bagus terus sedih, terus gw jadi mikir kalo gw kayak gimana ya, kayak nya seru dang w gak bakal bosen pasti. Tapi itu Cuma film huhuhu. Gw tuh gampang banget deh terhanyut sama film film ck, pasti nanti kalo gw udah selese nonton nya gw jadi kayak orang bego bengong sendiri ngayalin hahaha kayak orang autis, emang.
Astagaaaaaaaaa bosen banget gw ck, mau chat sama rrrrrrr. Kalo inget dia kok gw sedih ya mau nangis, padahal gw gak ada masalah sama dia yg bikin gw sedih, aduh sekarang aja gw mau nangis, gw berharap banget ya gw bisa deket sama dia, gak lebih kok hhhhh dia nyapa gw di msn aja pasti gw udah seneng, sekarang gw pengen banget smsan sama dia, astagaaa yaAllah help me lah. Kenapa gw jadi kayak gini, faktor udah lama gak sekolah jadi kangen, apa gara gara kebanyakan nonton boys befofe flower? Tapi juga gw kebayakan ngayal. Tapi menghayal itu asik, gw bisa bikin apa aja yg gw mau tapi itu semua gak nyata huhuhuhu sedih gw, seandai nya hayalan gw jadi nyata yaAllah amin banget.
Aduuuuuuuuuuuuuuuuuh gw kenapa sih, gw sendiri aja gak tau gw kenapa. Gw juga sekarang Cuma makan 1 kali sehari bangun siang terus gak tau mau ngapain kayak orang linglung malah kemaren gw jatoh dr tangga sakit banget, sekaran kaki gw masih sakit nih. Untung gw jatoh nya gak gelinding, abis tiba tiba gw keliyengan (pusing tiba tiba kayak muter semua tapi Cuma sebentar) terus semua nya jadi item pas gw turun tangga terus gw jatoh deh, kenapa ya. Kenapa kenapa kenapa kenapa aduh kangeeeeeeeeeen banget sama rrrrrrr huhuhuhu kangen banget. For you my love, I love you only you……. Only you, I love you more than anything I think. I don’t know why I really love you, maybe just obsession or love? I can’t lie my feel, I always try to forget you, but I never can. Oh please help me to forget you, I think I can cried if you left me. Now you left me right? You never love me, just see me not too, just you can make me like that. You drive me to crazy about you. Just you, can me falling in love with you like that. make me cry make me sad make me jealous make me cant smile make me confused and sometimes make me laugh and happy too, but just a few minutes. You never know, I miss you so much now.. I miss you, I love you. What can I do to forget you? love you make me hurt.. really really hurt. Falling in love make me sad, not happy. :):( addicted you.

No comments: