22 July 2009

my self

July 14, 2009

Hai nama ku larasati Alexandra sekar ayu. Tapi biasa nya aku di panggil laras, lar, ras, ya atau apa aja deh ya.. umur ku sekarang masih 15 tahun, tapi 4 bulan lagi aku 16 tahun . Ya tepatnya 17 november nanti. Untuk saat ini aku sekolah di Bakti Mulya 400 atau bm (bunda maria kalo kata orang, gak deng sebenernya bakti mulya=bm). Dan sekarang aku dikelas 2 ipa 2, yg tempatnya di lantai 3 sendiri bareng sama kelas 1. Jadi nya kelas aku terletak di antara kelas yg kosong dan kelas 10.6. tapi gak apa-apa sih, anak-anak kelas aku seru semua kok. Malah ada yg mau pindah dari ipa1 ke ipa 2.

Oia, aku mau menceritakan yg aku suka dan aku gak suka, aku paling SUKA nonton BOYS BEFORE FLOWER, FULL HOUSE (nonton berkali kali gak bosen deh), MY SASSY GIRL, HARRY POTTER, TWILIGHT, sama BREAKING DAWN(novel nya ya) <3.oia sama Leonardo de caprio, terus hmmm jalan jalan ketempat yg belom pernah gw datengin, kemah  main sama temen temen, ol, ngeliatin si……….<3 terus makan macaroni schotel apalagi pempek hmmmm sama ES KRIM STRAWBERRY. Terus sama tidurrrrr di kelas itu enak banget loooooh.. and I love freedom! (and of course I LOVE YOU BOY! :) <3

Dan yg paling gw GAK SUKA itu banyaaaaaaaak banget, hmm contoh nya gw paling gak suka sama COWOK YG SUKA TP (tebar pesona), JAIM, terus SOK ASIK, SOK GANTENG,annoying, MUKA 2, orang yg SOK, sinetron di indosiar, gak boleh main sama nyokap padahal di komplek,ADEK GW YG SMP YG NYEBELIN NYA BIKIN GW MAU MINUM BAYGON(gak deng), gara2 dia, tangan gw penuh bekas cakaran yg di cakar sama dia, bangun pagi, dengerin ceramah, DIPERMALUKAN, ORANG YG NYUEKIN GW KALO GW LAGI NGOMONG, upacara, NAIK TAXI SENDIRIAN apalagi ANGKOTTTTT(I’m scared) terus orang yg ninggalin gw nyebrang sendirian di jalan rayaaaaaaa T_T, sama nunggu
Ya itulah sepenggalan dari diri gw, sebenernya masih banyak tapi gw males ah. Oia kan tadi make aku kok sekarang jadi gw yah aha.. yaudah lah byeeeeee.

*I think I miss him so much, really miss him..

No comments: