02 January 2009

tahun yg baru

happy new yeaaaaaar
selamat tahun baru
gelukkig nieuwjaar
buon anno
Frohes neues Jahr
hahahaha, ngerti gak arti nya ? yah payah (sok ngerti)
kemaren masuk tahun 2009 looooh, tahun baru, tanggal baru, pokok nya semua nya baru deh

gak terasa ya 2008 udah lewat, kayak nya baru kemaren 2008.
mungkin karna 2008 gw banyak masalah terus banyak juga seneng seneng nya jadi gak terasa kali ya hahaha, sekarang udah hari ke 2 2009, tapi gak ada yg berubah di hidup gw, semua nya sama aja ah gak ada yg spesial, paling cuma tahun ajaran baru terus sekolah jadi set 7 (mudah mudahan gak, masuk jam 7 aja masih suka telat).

kemaren gw tahun baruan kruik krik gitu deh haha, ya tapi gpp lah dari pada gak sama sekalai yakaaaaaaaaaaaan ?
tapi ya gw pengen deh tahun baru kayak di luar negeri, semua rakyat sama presiden nya ngumpul bareng bareng di pusat kota, terus tahun baruan sama sama, kok indonesia gak gitu ya ? itu seru loh kalo gw liat di berita berita. hmmmm kayak new york gitu mereka ngumpul di timetower terus sebelom nya mereka semua nulis harapan di tahun 2009 di kertas warna warni gitu terus di kumpulin pas tahun baru nya semua kertas nya di terbangin itu keren looooh (kalo gak salah new york)

udah dulu ya, mau mau mau ? 3 gsm yg baik -_-
gw mau main fb daaaah