25 January 2009

lepaskan

sekarang gw bener bener patah hati, udah deh ya gw udah gak tau lagi mau nulis apaan gw gak mau ngapain, pokok nya gw liat dia foto sama si ............................. ya ya ya terus di blog nya juga dia nulis gitu, udah cukup bukti men mereka pacaran tau ah gw mau melupakan dia, tapi kok gak bisa ya ? gimana sih cara nya yg cepet ngelupain orang ?

kenapa ya setiap orang tuh harus punya perasaan ? ya kalo gak punya perasaan perang mulu lah ckck, tapi tapi tapi gw pengen deh bisa baca pikiran orang. jadi gw bisa tau apa yg ada di pikiran si dia, terus gw kan bisa tau kalo ada yg mau jahat sama gw. ya tapi gak mungkin, gw pengen deh kaya di cinderella gitu hhhh hayalan semua, abis gw kalo ngomongin yg nyata bertolak belakang sih, reality nya menyakitkan haha emang lebay, kan kalo menghayal dunia nya kita yg ngatur suka suka gw, nanti gw bikin si dia suka sama gw hahahahaha..

gw kalo ketemu besok sama dia di sekolah gimana ya ? pasti gw gak bisa biasa, hmmmm besok gw pengen gak keluar kelas, biar gak ketemu sama dia, biar gw bisa lupa sama dia. tapi mustahil men gw gak keluar kelas, ya pokok nya kalo gak penting gw gak mau keluar kelas, berusaha gak ketemu sama dia, kalo ketemu ya gak usah ngeliat. ah tapi kesan nya gw nyolot sama kk kelas. hmmmm yaudah gak usah keluar kelas aja, yaaa will see lah ya.

tuhaaaan maafkan diri ini yg tak pernah bisa menjauh dari angan tentang nya
namun apalah daya ini, bila ternyata sesungguh nya aku terlalu cinta (lebay) diaa.. uouououo

udah ah makin lama gw makin stress mikirin dia, lagian juga cewek nya cantik dia ganteng cocok banget deh hhhhhhhh huhuhuhuhuhu :'(



you know, too late to forget you, because im stuck on you. i love you very much, you're so perfect. just dream you with me, yaaah im just bad dreamer. but i will continue to dream with you, even though the
reality is you don't think i. i believe in love

No comments: