15 January 2009

back

hai, udah lama nih gak ngeblog. soal nya gw sibuk gitu deh, gw cuma ada waktu hari kamis sabtu minggu doang hhhhh. soal nya g sekarang kan ikut cheers : ) jadi ekskul gw nambah, cheers hari senen sama rabu, terus basket selasa jumat, capek abissssssss. udah gitu basket sama cheers sama sama fisik lagi. jadi gw cuma bisa main komputer hari kamis sama sabtu minggu aja. sebener nya sih gw males basket, tapi buat bemsmart nih jadi nya terpaksa deh.

eh gw mau nyeritain gw di sekolah nih, tadi pagi gw telat(again) abis nya masuk jam setengah 7 sih mana bisa gw dateng jam segitu. jam 7 aja masih suka telat. tapi ya tadi gw kan dateng jam 7 masa gak di catet sama guru piket nya hihihihihi, untung aja. soal nya ya kata si pak dirwan (wali kelas gw) kalo gw sampe senen telat lagi gw di skors. jahat banget ya sampe di skors, padahal cuma telat 5 10 15 menit doang, gak sampe 1 jam. lagian kenapa juga masuk jam set 7. harus nya sekolah tuh mikir, sekolah lain kan masuk jam set 7 jadi kalo di bm masuk jam 7 pasti jalanan udah gak macet, karna pada masuk jam set 7 semua, jadi kan gw gak telat tuh. kemaren aja yg telat banyak banget, berarti kan gagal tuh sekolah bikin masuk jadi jam set 7 ah nyebelin.

oia di sekolah gw ada anak baru kelas 10 2 orang, dan salah 1 nya itu temen smp gw di sudirman ckck ketemu lagi setelah sekian lama gak ketemu haha, tapi bukan ini yg mau gw ceritain..
gw mau nyeritaiin si aneh, masa ya si aneh tuh kayak suka bisa baca pikiran gw deh, ih serem abis. misal nya gw bilang, "aneh mana ya ?" dia langsung muncul di depan gw banyak deh kejadian2 nya.

gak tau itu kebetulan apa emang dia baca pikiran, sebener nya gw mau lupain si aneh. tapi pasti deh gw ketemu mulu sama tuh anak ckck, gimana mau lupain ya ? gw gak tau deh gw harus ngapain lagi, dia tuh susah ditebak abis. mau nya apa coba.. yaampun.. kenapa gw bisa suka sama itu orang ya ? cari yg lain gak bisa huhu, coba ya seandai nya dia gak ada gitu di sekolah ah gak tau deh bodo amat, gw aja gak tau harus gimana.

udah ya mau nonton kepompong nich hahaha

No comments: