24 December 2008

imajinasi

hai hai, gw lagi males nih nulis blog, lagi gak mood.
dan juga emang gak perlu dan gak ada untuk ditulis........
hmmm, jadi gw kemaren kemaren gitu abis ansos sama gini ginian, niat nya sih sampe masuk sekolah, tapi ternyata oh ternyata sangat sulit ya hahaha banyak godaan nya

tapi tapi tapiiiiiiiiii gw niat nya kan mau ansos buat lupain si itu tuh, daaaaaaan berhasil yes : )
dan sekarang gw lagi gak suka sama siapa siapa, males hhhhhh.
mending gw main deh dari pada mikirin gituan, yekan ? iya dong hihi

oia, kemaren kan gw main gitu yaaaa sama si ardo khal, terus si ardo mau ke rumah ranny minta soal, yaudah kan gw sama khal kesana dulu, terus tiba tiba si irza sama thifal dateng ber2 eeeeeeeeeeeh terus kan pokok nya udah lama gitu ya dirumah ranny si ardo tuh malah main komputer, gw sama khal sama thifal tuh udah mau main diluarkan karna bosen, tapi si ardo malah main komputer terus ih gimana gak bete coba, niat nya mau main malah main komputer,kalo tau cuma main komputer sih mending gw dirumah, dirumah mereka juga ada komopuer kan ck ah bete deh, udah gitu kan udah malem gitu mereka tuh gak ada yg mau nganterin gw pulang, bete abis gw sumpah akhir nya gw pulang sendiri -_- untung gak banyak abang abang, ah gw bete deh kemaren..

gw sekarang laper, ngantuk tapi pengen ol, oia gw lagi ngerendem sosis biar gak keras terus di goreng abis itu di makan deh hihihihi.
oia, gak terasa ya besok udah natal, sama mau taun baru bentar lagi. hmmmmmm gw kayak nya natal ke rumah bude gw gitu, soal nya kan bude gw kristen ya jadi menghormati gitu lah, tapi gak papa sih enak loh makan makan hmmm, biasa nya sih bude gw bikin macaroni sekutel (gak tau tulisan nya gimana) yaaaa itu enak banget hmmmm gak sabar besok haha...

terus buat taun baru, hmmmmm gw gak tau deh taun baru kemana, paling disini aja. soal nya nyokap gw lagi ngurusin rumah gw yg baru gitu hhhhh kapan sih tuh selesai nya rumah, ya jadi gw paling dirumah, di depan tv kalo gak di depan komputer sampe mata buta, gak seru abis yaaaaa bt

liburan juga gw gak kemana mana, paling main aja di kompleks sama temen temen yg freak, kalo gak gw bangun siang nonton tv main komputer makan main tidur dst nya laaah ya, itu yg bikin gw bosen. gw mau liburan nya berpetualang gitu hahaha, kayak yg di 4 sekawan, kalo gak apa kek kalo gak petualangan sherina itu seru abis hahahaha jijik deh ya ngayal nya, tapi kalo kejadian seru tuh, misal nya kesasar dimana gitu sama temen temen, di hutan deh misal nya. terus bikin tenda itu seru, yaa walaupun pasti panik panik gitu tapi kan jadi punya pengalaman ya hahaha, akibat kebanyakan nonton film nih ckck

hmm gw bosen nih, sekarang ngapain ya ? mau smsan tapi gak punya pulsa, mau nonton tv film nya jelek jelek, mau main udah malem -_- mau ol ini udah ol, ah gw pengen punya pintu ajaib doraemon, sama mesin waktu nya, jadi gw bisa kerumah temen temen gw make pintu ajaib terus ke masa depan make mesin ajaib, wih seru tuh haha, kalo gak gw mau punya kekuatan ajaib gitu, yg bisa ngelawan musuh hahahahahahaha kampung ah, kebanyakan nonton film sama kartun nih

eh udah dulu ya, gak tau mau ngapain
bye bye

No comments: