06 November 2008

taksi

pulang sekolah

gw bete banget nih seminggu ini !
pulang naik taksi mulu, gara gara supir gw jemput adek gw yg di alpus. harus nya tuh yg jemput adek gw nyokap gw. tapi karna nyokap gw ada urusan di kantor nya sampe seminggu gitu jadi nya gw yg pulang naik taksi. udah gitu si raja cabut mulu lagi, kalo dia masuk juga dia pulang bareng temen nya, jadi gw naik taksi sendiri gitu deh.

karna gw gak berani naik taksi sendirian, jadi gw pulang bareng kk kelas yg biasa nya nebeng sama raja. ah sumpah ya gw males banget naik taksi aaaaaaaaaaa. malah tadai gak ada yg nemenin lagi ih, abis nya di bm jarang yg di bintaro. kebanyakan tuh di lebak bulus.

nanti kalo gw naik taksi sendiri terus di culik ? hmmmmmmmmmm -_-
naik angkot ? no no no no nyasar iya gw.
ojek ? ga ada ckck
tebengan ? khal dan temen temen gw yg di smp tuh pada gak langsung pulang ah jadi ya terpaksa naik taksi dan nyari kk kelas buat bareng sama gw huhu

oia, gw sebel banget nih sama seminggu ini selain gara gara itu, sama si aneh juga gak ada yg bikin gw seneng ah bete gw jadi nya sekolah .

lalalakaubegitusempurnaaaa
dimatakukaubegituindah.
kaumembuatdirikuakanselalumemujamu,
janganlahkautinggalkandiriku.
takkanmampumenghadapisemua,
hanyabersamamukuakanbisalalalalala

udah ah emosi bye

No comments: