26 November 2008

gak penting

haaaai beib beib beibeh hahaha

setelah sekian lama gw gak nulis blog, ber hari hari ber minggu minggu ber bulan bulan berrrrrr tahun tahun ya gw lebay.
hmmmm tadi gw abis psikotes gitu dech, jadi tes kayak iq gitu, itu sih katanya tes buat minat dan jurusan -_- ya ya ya mudah2an gw ipa lah yaaaaaaaaa amin amin hihi.
jadi tuh tes nya ngebetein 4 jam ngerjain nonstop make waktu lagi udah gituuuuuu gw kan tadi dateng telat tuh ya jadi nya gw ngejar yg ketinggalan ah bete. tes nya tuh yaaa masa ada yg berapa soal gitu banyak deh matematik, udah gitu yg sd smp lagi mtk nya lah mana gw inget yaaa jadi tad gw yg mat cuma jawab 9 soal oke dech, eh tapi ada loooh temen gw yg cuma 8 soal emang susah sih abis nya.. terus ada juga yg mtk nya tuh kayak nya ya sampe 50 kali ya, itu campur campur ada : + - x , tapiiiiiiii masih mendingan ini.. gw yg ini jawab nya hmmmm 28 apa 29 gitu hahahaha gak tau lah gw bodo amat.
nih ya contoh soal nya enam : delapan belas = dua : ? a. dua b. empat c. enam d. delapan. e. duabelas lupaaaaaa lagi nah itu gw gak jawab huhu harus nya 6 tuh ck

oia, gw besok masuk terus jumat nya ulangan nih ah malessssss banget........
oia oia oia, masa kakak gw bawa mobil sendiri gitu kesekolah jadi nyaaaaaaaaaaaaaaaa ya dia yg ngatur ngatur kalo pulang babi lah, masa gw harus nungguin dia sih ih, seandai nya gw bisa nyetir hahaha gw bawa mobil sendiri deh (mana boleh sama nyokap -_- ) udah gitu tadi kan gw pulang cepet karna yg ke arah bintaro itu jarang lalalalala dan kalo ada juga gak langsung pulang ya jadi dengan terpaksa gw nungguin kk gw sampe pulang sekolah, ya gw nunggu nya gak sendiri sih tadi, kan temen gw ada yg cheers tuh, nah dia nungguin kelas 3 yaudah jadi nya gw sama meraka deh hhhhhh -_-

duh si aneh lagi asik nih HAHAHAHAHA (L) dech yu kul sich kan ay jadi melting hahahaha

udah ya bye bye

(blog gak penting)

No comments: