01 November 2008

mono, di, tri

say hello to november
hello nevember : )

hmmm sekarang udah november, dan ulang tahun gw di bulan november.
ck 15 hari nih gw ulang tahun hihihi, 15 hari lagi umur gw 15 tahun , sama deh kaya si aneh haha. tapi si aneh desember 16. yaaaa berarti gw udah makin tua ya ckck udah makin cepet mati nih, gak enak juga sih. waaaaaaw gw bentar lagi 15 tahun ih belom percaya nih gw (sok sok gak percaya) ..

oia, gw kangen nich sama si aneh ah itu orang, gw udah 3 hari nich gak ketemu dia haha baru 3 hari doang -_- tetep ajaaaaaaaaaaa aaaaaakangen....
oia, tadi gw kan abis buka facebook, terus gw liat foto foto nya aneh OH MAY GOD ! GW NGAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK FOTO NYA CKCKC HAHAHAHAHAH GW JADI KETAWA LAGI NIH.

oia, gw mau ceritain nih pas bulan oktober tapiiiiiiiiiiiiiii takut ketawan gitu hahaha, pokok nya itu oktober my loooooooooooove hahahaha, gw bahagia banget tuh di oktober 2 2 nya lagi, ck gak cuma 1 hahaha maruk pokok nya gitu deh inti nya oktober is the best i love oktober, november jugaaaaa hahahaha 17 november my BIGDAY in my life : )

moga moga aja tuh di november ada yg ngasih gw 15 mawar merah buat 15 tahun gw, terus 17 mawar putih buat tanggal ulang tahun gw, sama 11 kado buat bulan 11 apa lagi dari aneh ooooooooooooooo so sweet, menghayal banget sih ih. gak mungkin banget ckck, kalo dari aneh ucapan "happy birthday"aja udah gak mungkin apa lagi kayak gitu hahaha IMAJINASI !
tapi yaaa kalo beneran ckckckckck BAHAGIA nya hahahaha udah ah gak mungkin banget hmmm...

oia gw mau mandi dulu ya, belom mandi nih hahaha
tapi aneh masih ol, yaudah lah bye bye

No comments: