12 November 2008

pudarrrrr darrrr darrrr

aaaaaaaaaah bosen bosen bosen bosen bt gw gini gini aja ah,oh iya gw mau nyanyi ya : ) haha

kurasakan pudar dalam hatiku
rasa cinta yg ada untuk dirimu
kulelah dengan semua yg ada
ingin ku lepas semuaaaaaaaaaaa

itu tuh yg lagi gw rasain hahaha apaan banget coba

si aneh udah gak ada kabar lagi, gw gak tau dia suka sama siapa
terus juga gw sama dia udah gitu gitu aja nothing special lalala
terus gw juga udah males gini gini aja. abis nya gw gak jelas gitu sama dia.
cowok masih banyaaaaak laraaaaas !
oke, gw udah nyoba buat lupain si aneh dengan nyoba suka sama temen nya si itu tuh
tapi tetep aja gak bisa, terus gw juga udah gak begitu SEHEBOH pas awal awal sekolah kalo misal nya ketemu aneh. yaaaaa stay cool. haha, terus gw juga udah gak BEGITU nyariin dia sih aklo di sekolah, tapi boong eh gak deng bener kok gak deng boooooong beneran dikit HAHAHA.

kata temen gw si aneh itu kayak nya suka sama yaaaa hmmm kita sebut dia S. iya, kata temen gw si aneh suka gitu sama si S. tapiiiiiiiiiii setau gw si S itu suka sama si A. masa sih si aneh suka sama si S ? gak mungkin ah lalalala, tambah patah nih gw :'(
sedih banget ya hidup gw ck, susah nya suka sama orang yg IMPOSSIBLE like frog
huhu :'(

oooooooooh iya, gw mau ngasih tau nih hihi SENANG NYAAAAAAAAAA
sebentar lagiiiiii gw

ulang tahuuuuuuuuuun lalalala : )

tepat nya tanggal 17 NOVEMBEEEER : ) HARI SENIN hihihahahahaha
seneng nya, seandai nya si aneh ngucapin selamat ke gw apa lagi ngasih kado yah itu gak mungkin


udah ya bye

No comments: