02 November 2008

perasaan yg tak terbalas hahaha

hmmmm gw bete nih.
eh blog gw mau cerita..

jadi temen gw ada yg bilang kalo si x itu bisa suka banget sama si a itu gara gara si a gak suka sama si x, jadi nya si x itu tergila gila. soal nya kan biasanya tuh si x di yg di kejar kejar cewek, yg di gilai cewek, yg di ikutin cewek, yg di puja puja cewek, yg di impikan cewek, ygggg gw lebay haha. pokok nya yg gitu deh nah giliran si x ini suka sama si a, si a nya gak suka. makanya si x jadi tergila gila sama si a, ngerti gak lo ? udah pokok nya gitu lah

nah kalo kayak gitu sih ya, gw juga udah tau. makanya itu gw dari dulu dulu
dulu mau ngelupain si x tapi gak bisa bisa. sebener nya ya, bisa sih gw ngelupain si x itu !
kalo gw niat, kalo gw ada kemauan, kalo gw yakin gw bisa. sebener nya sih bisa, tapiiiiii gw nya itu, yg ngomong doang mau ngelupain si x, tapi gw gak ada kemauan yg besar, gak ada niat. gw bilang mau ngelupain si x tp tetep aja gw ngomongin dia, gw ngarep sama dia. jadi nya gw bukan
nya bisa ngelupain malah makin suka iya ! aaaaaa cinta suka suka cintaaaaaa sama dia

ehem kalo kata dokter tuh ya "minum antibiotik nya jangan setengah setengah nanti penyakit nya tambah parah"
kalo kata dukun "jangan berhenti di tengah jalan ngejalanin ritual nya, kalo gak anda bakal makin miskin !" (sambil bakar menyan uhuy)
kalo kata nyokap "kamu tuh kalo nyapu yg bersih jangan setengah setengah nanti tambah kotor, bukan nya tambah bersih !"
kalo kata gw "ngomong aja teruuuuuus ngelupain, di sekolah juga lupa" haha
apaan sih, nah jadi gitu.

eeeeh iya dia ol loh, ckck nih ya gw bahas lagi yg gw mau ngelupain dia, gimana mau lupa, kalo gw ol pasti yg gw cariin, yg gw liatin msn dia doang. bahkan sampe gw nyuruh sms ke gw kalo si x ol, tapi kalo gw udah ol gw cuma ngeliatin aja kaya orang bego yg ngarep dia bakal nyapa yaelah sampe taun jebot gak bakal di sapa laraaaaaaaaas !
gw aja paling abis ini ngeliat msn nya dia, udah deh cuma di liatin doang CUMA !
ckck mati aja lu ras. terus kalo gw liat fs, paling gw liat fs nya dia ih ngapain banget ya setelah gw pikir pikir yaampuuuuuuuuuun.
hmmmm dan sekarang lo mau tauuu, tadi gw abis ngeliat msn dan dia udah off, udah gitu doang haha gak penting.

terus kalo misal nya gw lg liat jam terus sama misal nya 22:22 make a wish dan ya gitu make a widh nya oh may god ! kayak nya gw udah gila dengan x nih.. sampe segitu nya sih ih


oia, tadi gw sama nyokap adek eyang gw abis ngebahasa soal indonesia (sok sok mikirin indonesia haha) . jadi lo tau gak ?! masaaaa ya, jakarta tuh katanya mau ada matahari selama 36 jam. ih serem abis siang terus, masa kata temen gw itu malah enak "main terus" oh maaaaay, udah gitu kata kk gw, di uruguai abis ada cahaya yg lewat gitu, nah pas cahaya lewat itu 52 sapi pada ngumpul di ladang peternakan punya orang (yaiyalah) teruuuuuuuus sapi nya langsung mati semua abis cahaya nya lewat lalalalala lo bayangin aja di indonesia kaya gitu, hmmmm abis itu kata si raja jakarta mau ada badai ck ah, terus kata kk gw yg dijokja pas kapan gitu malem malem sms nyokap gw katanya di jokja ujan nya deres banget banget banget, tinggal tunggu aja jakarta oke deh.

terus abis itu ngomongin jakarta mau di bom sama amrozi cs (yaallah keluarga gw) katanya kalo amrozi di hukum mati, jakarta mau di bom. yg di bom tuh ya katanya rumah makan barat, tempat ibadah, mal mal besar di jakarta, sama kedubes. ih macem macem aja sih gossip di jakarta ckckck..

terus tadi gw debat gitu sama si rajanjing, dia mau sok sokan global warming nah gw sama dia debat global warming sama dokter (ada yg ngerti ?! hahaha) a gw mempertahankan dokter si raja global warming, pokok nya ya tuh anak anjing, setiap gw mau ngomong masa kepala gw di apa sih tuh nama nya, di pukul eh bukan di miringin itu loooh, di bentar gw tanya mba gw dulu........OIA DI TOYOL ! HAHAHAHAH babi gak tuh ?! ya gitu laaaaaaah keadaan keluarga gw malem ini hmmmm, udah dulu ya udah jam 11 nih, besok gw harus sekolah bye bye

see you


Love Laras -_-
eh ada "day after tomorrow" looooh haha baru di omongin yg kaya gitu2 eh film nya ada di tv

No comments: