06 November 2009

capek

haaaai blogger udah lama gak ngeblog, baru bangun nih. gw minggu ini capek banget nih terus juga di sekolah gak belajar.
hari senen: gw sama fitria dimas nadya cabut sekolah ikut yg ips ke bej terus harus ngindar kalo ada guru.
selasa: belajar bentar abis itu gak ikut belajar, soal nya ada ngumpul buat yg ikut ldks. terus pulang sekolah sama fitria fary belanja abis itu gw dirumah fitria sampe jam 10
rabu: ldks yg capeeeeeek banget jalan jongkok mulu
kamis: ldks juga, pulang kesekolah baru jam 4an, terus sampe rumah makan blabla abis itu tidur
jumat: sekolah, jam 9 mati lampu jadi dipulangin tapi pulang nya jam 10, abis itu kerumah ajeng sama nadya abis dari rumah nadya ke rumah fitria, terus berangkat lagi ke kuningan sama dira anggi nonton alisa, abis dr sana bikin surprise buat shabila jam set 1 terus disana bentar baru pulang sama kirda, dimper, dimas, ranti, dina, ferano terus pas sampe depan komplek gw gelap banget udah kayak kota di silent hill, dan ternyata mati lampu semua, jadi kita jalan jalan kerumah gw lampu mobil nya dimatiin seruuuuuu banget. dan sekarang gw capek banget, kayak nya gw nanti mau dirumah aja.
ya itu lah seminggu gw yg capek sama ketinggalan pelajaran, senen gw mau ngejar yg ketinggal deh, bye :)

No comments: