18 November 2009

16th :D

hell-ooooooo hihi, kemaren ulang tahun gw yg ke 16. seneng bangeeeeeeeeeet, kemaren gw di kerjain sama temen2 gw sekelas, sama bu nur. jadi kan gw dateng telat tuh kemaren nah terus pas pelajaran nya bu nur wali kelas gw. terus gw dimarahin gitu kan sama dia, padahal dia gak pernah marah terus jadi marah2 itu serem bangeeeeeeeet, terus kan ada temen gw nama nya fitria juga ikut dimarahin terus anya juga ikut dimarahin cuma gara2 ketawa, terus kan dia marah2 nya udah kayak orang mau step tuh, akhir nya gw udah berkaca kaca mata gw. terus bu nur bilang "jangan nangis, ngapain kamu nangis?!" lalalala akhir nya bu nur nyuruh gw duduk terus pas duduk gw naro buku tiba2 gw nangissssssss terus bu nur narik layar yg buat lcd gitu jadi di papan tulis ada tulisan happy birthday nya. terus gw tambah nangis deh, daaaaaaan gw berhenti nya lama banget udah gitu mata gw merah banget lagi. makanya gw gak mau nangis soal nya pasti berhenti nya susah udah gitu langsung pusing hhhh, but thank youuuuu everybody.. especially fitria dimas nadya :D i love youuuuuuu so much guys hehe.

udah dulu ya gak minat ngeblog lagi.

me misssss you somuch you knoooow!! i miss youhuhuhu

No comments: