27 September 2009

mancing ikan

udah lama gak ngepost, baru aja kemaren kemaren abis lebaran gw mau minta maaf ya buat semua kesalahan gw sama kalian semua.. di post gw yg ini gw mau nyeritain apa aja deh, gw gak tau mau ngepost apaan.

tadi gw liat iklan di rcti ada film geisha nanti malem jam 11, gw harus nonton. gak tau kenapa ya, gw suka aja sama geisha. oia, oia, oia, oia, oia, gw bosen gw gak tau mau nulis apaaaaaaaaaaaaaan, eh iya kan kemaren gw abis baca novel terus ada puisi nya
bagus deh

cinta itu seperti angin
tidak bisa dibisa kita lihat warna nya
tidak bisa kita melihat bentuk nya
tetapi kita bisa merasakan nya


gw sukaaaaaa banget sama puisi itu. terus gw juga abis baca i'd tell you i love you, but then i'd have to kill you.. itu juga bagusssssssss jadi cerita nya tentang cewek CIA yg suka sama orang biasa gitu. terus pas gw baca gw jadi makin pengen jadi fbi bangeeeet loh pengen banget. tapi mana mungkin haha, mending dokter aja deh yg bisa amin deh.

hmmm liburan gw bosen nih gak ngapa2in cuma dirumah aja, gak dirumah juga sih maksud nya di jakarta aja, paling kalo gw dirumah gw baca novel nonton film film kalo gak main sama tetangga. gw pengen ke bunakeeeeeeeeeeeen, pengen banget!

aduh cerita gw gak nyambung semua nih abis gw bingung mau nulis apaan.
hmmm kita ngomongin lovelife aja bentar. gw udah gak tau nih sama dia, udah males udah males ngarep lagi. ya jadi gw ya gitu deh. lovelife selesai.

sekarang, oiaaaaaa gw kemaren abis beli buku tarot sama tarot nya hahaha buat iseng2an doang sih, terus kan gw coba ngeramal temen gw sama adek gw, katanya bener semua loh ramalan nya. gw juga mau coba ngeramal diri gw sendiri. tapi gw gak ngerti arti2 kartu nya, ngerti sih tapi susah bahasa nya. hmmmmm

eh besok gw mau latihan saman nih, soal nya buat lomba di 34. ya mudah2an aja menang deh ya, ya jangan menang juga deh kayak nya gak mungkin kalo menang, soal nya saman sekolah gw baru dibentuk, tapi udah banyak sih yg bisa. ya paling gak kalo menang masuk final atau apa lah asal jangan langsung kalah aja.

holiday make me crazy nih, boseeeeeen oh may
gw liburan jadi tidur nya pagi terus loh, waktu itu paling pagi jam set 6 gw baru tidur abis nya gw gak bisa tidur.. terus baru bangun jam 12 wawawawa, dan sekarang gw kayak nya masuk angin haha, abis nya gw kalo tidur jam 10 nanti jam 2 atau jam 3 bangun..

nanti ke pim sama nyokap, mau ketemu temen nya. gw sih mau makan sushi
senen ke rumah temen gw di sektor 2 abis itu berangkat saman mawar
selasa rabu saman di mawar
rabu malem bikin tugas tugas sekolah
kamis sekolah main main lagi sama teman teman ku :) terus ketemu si mr froggi
dan tanggal 5 nya ulangan, bye
abis ulangan kalo jadi mau berenang sama nadya fitria dimas nadev ajeng, tapi nadev sama ajeng belom tau ikut apa gak. kalo gw nadya dimas fitria pasti jadi.

gak jelas deh itu apaan yg gw tulis di atas ini, hmmm cerita nya jadwal gw hahaha

udah ya see you, sekian dr post gw yg gak jelas ini

No comments: