08 June 2009

kampung

gw hari ini bete banget deh, pertama gw kan makan di pizza tadi di traktir sama anja terus ada orang yg gw gak suka, terusssssss gw liat ada wall di fb dari temen gw gitu yg nulis nama orang yg gw suka sekolah nya jabatan di sekolah nya dll nya kampungan banget ya. gak lucu abis, untung tadi siang gw buka fb jadi langsung gw apus. tapi si ituuuuuuuu sempet baca nanya malah ke gw. untung bukan orang asli nya yg ditulis di wall gw itu yg nanya, tapi temen nyaaaaaaaaaa yg baca tau ah pokok nya gw benci banget ya sama lo. terlalu kampungan, seenggak nya gw gak pernah ya nulis yg LO SUKA di fb sampe kayak gitu. gw gak suka ya lo sampe se DETAIL nya kayak gitu di wall gw, emang gw pernah gak ngirim ke wall lo lo suka sama si orang yg lo suka itu? gw selalu mantan lo ya, dan itu juga emang udah pada tau lo suka sama dia. gak pernah gw nulis orang yg lo suka yg SEANGKATAN SAMA LO sampe gw tulis kayak gitu. KAKAK kelas gw itu belom tau gw suka dia, bahkan dikit di sekolah gw yg tau gw suka sama dia udah sering lo kayak gini!! mikir dong lo DIA TUH KAKAK KELAS GW!!! BUKAN SEANGKATAN!!!!!!!!! kalo seangkatan ya silakan deh lo mau bilang langsung ke orang nya juga gak papa!!

terus juga temen temen gw. gw lagi kesel banget sama semua nya gak tau kenapa. bawaan gw tuh pengen marah marah terus, gw jadi pengen sendiri aja dulu di sekolah abis semua nya kayak tai gak tau kenapa pokok nya gw pengen marah marah aja deh ke dia. gw pengennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnangis gak tau kenapa. kenapa yaaaaaaaaaaaaaa? gw mau nonjok orang gw mau nonjok orang gw kesel sama semua nyaaaaaa, ini yg nyebelin gw apa temen temen gw? yg rese gw apa temen2 gw? apa perasaan gw aja mereka nyebelin? tapi emang iya nyebelin banget gw bete banget nih, gw jadi pengen bener bener kemana gitu, gw jadi pengen ke bunaken yg kayak waktu itu gw tulis di blog gw di bawah. gw pengen 'menyepi' dulu di bunaken(kalo boleh) semua nya rasa nya nyebelin buat gw.

No comments: