07 June 2009

cheesy cheese

gw lagi gak bisa tidur nih, kayak nya gw setiap malem emang gak bisa tidur. gara gara hari ini gw tidur bangun nya baru jam 12 siang, jadi nya gw gak bisa tidur. padahal gw bangun siang sama bangun pagi tetep aja gak bisa tidur malem nya. udah gitu gara gara gw kebanyakan ketawa. khasiat dari tertawa : kita jadi lebih awet muda, mengurangi rasa lapar, dan mengurangi rasa ngantuk. yaaaaaaa jadi nya gw makin gak bisa tidur. jadi gw ol aja, terus sama nonton tv di rcti hahaha, padahal gw besok sekolah. oiaaa besok gw ulangan terakhir nih cuma 1 doang sih geografi tapi jam 1 nya gw latihan cheers males sih emang tapi gw mau.

udah gitu gw harus nungguin kakak gw yg paling tua pulang dulu nih, karna aku sudah berjanji. malah temen temen gw di msn udah pada off lagi, mau ngapain ya gw, B E L A J A R hhhh males nya gak tau kenapa, semester 2 kok gw malah jadi males belajar semester 1 gw malah rajin banget belajar. oia gw mtk sama kimia remed nih, padahal gw gak pernah remed mtk huhuhu ;( gimana mau masuk ipa coba, masa ya pas gw ulangan mtk gw tiba tiba lupa semua gitu rumus nya padahal gw malem nya udah belajar bener bener udah gitu pas ulangan nya gw sakit perut lagi ckck, faktor gugup hahahahaha. gw mau ipaaaaaaaaaaa pokok nya.

pembantu gw nambah lagi loooh yes, jadi nya ada 2 emang biasa nya juga 2 sih. tapi ini dirumah gw ada 3 emak nya anak nya sama bokap nya, bokap nya sebenernya nganterin anak nya buat kerja disini. tapi karna kemaren kemaleman udah gitu rumah nya jauh jadi bokap nya nginep di sini dulu, gak suka banget gw ada laki laki di rumah gw selain keluarga sama yg gw kenal ya, kesan nya gimana gitu. jadi gak bebas.

bosen nih gw aduh bosen bosen bosen bosen bosen bosen bosen bosen bosen
oiaaaa temen gw masuk finalis gogirl! nich selamat yaaaaaa, nanti tanggal 20 ada crowning night gitu bener gak sih tulisan nya?? ya maaf ya kalo salah. cie banget deh ya dia, jadi model uhuy haha, gw mau nonton deh tapi tau deh boleh apa gak sama nyokap gw. kan tanggal 19 ngambil rapot kalo jelek gmn aduuuuuuuuuuuh. hmmm nanti pas abis remed gw sama temen2 sekelas mau jalan jalan nih kalo jadi, kan terakhir ketemu tuh abis itu kelas 2 belom tentu kan sekelas lagi. kalo jadi itu juga sih jalan jalan, soal nya kelas gw belom pernah gitu jalan bersama ckck cedih nya..............

gw ngerasa sedih pengen nangis tapi seneng juga kenapa yaaaaaaaaa? ada apa ini? eh gw males banget loh nungguin kakak gw pulang ngomong ngomong. tapi gw harus nungguin soal nya pintu udah di kunci lama banget lagi pulang nya, yaudah deh gw off dulu ya doakan aku mendapatkan jodoh yg baik dan ganteng amin(lagi masa pencarian nich hihihihi)

pringles itu enak yaaaaaaaaa

No comments: