10 October 2008

hate hate hate hate

halooooo

gw bete nih..
kenapa sih orang orang tuh suka sok tau ? suka nyimpulin yg dia gak tau ! ngeselin tau gak, jadi tuh ada kaka kelas gw, dia bilang gitu ke gw kalo katanya temen temen cewek nya pada gak suka gitu sama gw, soal nya katanya gw ngocol lalala...... suka hebat deh. DONT JUDGE ME IF YOU DONT KNOW ME, DONT JUDGE BOOK BY COVER ! nyebelin banget sih, bikin emosi ih kaya muka lu bener aja

masa gw harus TEBAR SENYUM setiap jalan ? jangan gila dong, ntar gw senyum senyum di sangka caper kecentilan kegatelan gila, gw jutek nyolot dimarahin, digituin. mau nya apa sih ? biasa aja ? ya gw biasa aja dibilang ngocol nyolot jutek GW DARI LAHIR EMANG KAYA GINI NGENTI ! nyebelin ah males ngomongin nya mending gw ngomongin yg lain aja

OIA, tadi kan gw kerumah nya shaqina tuh sama ancam anak camar haha ardo khal thifal, jadi shaq jemput kesini. abis itu kan kita niat nya mau berenang, tapi ternyataaaa pas kita sampe sana kolam nya masih kotor gitu dasar si shaq, yaudah akhir nya kita main main motor doang sama main komputer.

jadi nya gw sama ardo kan naik motor tuh keliling kompleks abis itu pulang ke shaq, eh si khal ngajak naik motor lagi, yaudah gw khal fal naik motor lagi. nah pas gw ber 3 itu sm mreka, gw sama thifal sama khal mau liat tanah nya si khal di sekor 9 yaudah akhit nya kita ke sektor 9 naik motor, serem -_- abis itu udah deh ke rumah shaqina lagi

teruuuuuuuuuuus pas baru nyampe si ardo minta naik motor, yaudah gw sama khal sama ardo naik motor, eh tiba tiba si ratu ular itu keluar dari rumah nya terus dia kan ngajarin si ardo nyalain motor nya, maklum bego tuh si ardo, eeeeeeh tiba tiba si ratu ular itu naik ke motor nya yaudah gw sama ardo khal cepet2an naik motor, ternyata khal gak bisa naik motor gitu udah gw ardo sama shaq kan si khal akhir nya yg minta ke ardo turun gt tp ardo nya gk mau, akhir nya ber 4 naik motor -_-

si shaqina tuh gila bawa motor nya ih pokok nya udah kan tuh naik motor, nah abis itu gantian lagi naik motor nya, akhir nya si shaq turuh jadi nya tinggal gw ardo sama khal, nah kita tuh keliling keliling lama gt. akhir nya thifal nelfon terus kita bilang aja kita lagi nonton cinlok di bp terus si thifal percaya hahah eh tapi gara2 ada mobil lewat thifal gak percaya -__-

abis ituuuuuuuuuuuuuu ini yg paling seru, kita main air haha, pokok nya main main air gitu make selang nya shaq, terus si ardo kan make jeans gt kan nah dia ngelepas jeans gitu jadi tinggal bpxer doang apaan banget coba -_- abis itu kita foto foto make fish eye nya si khal, terus si ardo tuh yg pose pose najis gitu deh

teruuuuuus si shaq tuh nyemprot "itu" nya ardo gt make selang masaaaaa HAHAHAHA tiba tiba jadi gituuuuu itu nya si ardo, gila tuh si shaq. jadi nya ngomogin itu mulu di rumah shaq haha.
abis itu kita mandi bareng2 without ardo lah ya ya ya ... abis itu main main deh terus pulang




udahan ya males nulis blog gara gara ada yg ngebetein itu tuh ! nyebelin kalo inget inget lagi...... besok besok gw gak bakal senyum deh oke ! (Y)


salam benci dari Laras

1 comment:

Christle Hillary said...

okeoke,oiya cmnt gw, lu emg mahal senyum! tp kn lu dari sononya ud gtu malah bgs lu gtu krn klo lu msti nyengir2 snyum2 spnjang jln yg ada org geli ngliat muka lu yg gak cocok jd ank baik,rmah tamah,dan murah snyum .. haalaaah

*kidding