24 October 2008

capek ah

akhir nya bisa nulis blog lagi hhh, gw lagi bete nih huhu ;'(

disaat sepi ku merasa hampa, kosong
disaat ramai ku juga merasa hampa dan kosong
kenapa ?

dentingan jam...
suara ramai orang orang
gemuruh langkah langkah kaki
tawa mereka yg memecah kesunyian

tapi.....

aku masih merasa hampa dan kosong
hampa, sepi, sendiri
mereka semua tidak membuat ku lebih baik
kenapa aku begini ?
aku benci menjadi seperti ini

aku ingin pergi dari hatiku
aku ingin meninggalkan semua bebanku
aku ingin melompat ke jurang yg dalam
yg penuh dengan duri.. agar aku mati
tapi tak bisa !! aku benci !

aku ingin kembali seperti semula
tanpa dia di pikiranku
tanpa dia dia hatiku
tanpa dia di diriku
dan tanpa dia dibenak ku...

aku seperti orang bodoh
yg lari.. lari didalam diri
lari terus yg takkan pernah ada ujungnya
tapi itu tak membuatku jenuh

aku bingung..
kenapa aku memikirkan dia ?
aku benci dengan orang itu !

aku ingin berlari ditempat yg ramai
aku ingin bermain dengan teman teman ku
aku ingin tertawa....
agar aku dapat melupakan dia dari pikiranku..

mungkin ini yg nama nya suka dengan seseorang..

hidup itu indah kalo tanpa pikirian yg membingungkan

No comments: