25 July 2008

i have blog -_-

eeeeeeeeeeeh tau gak sih lo ! gw baru buat blog gitu deh, hhh kampung abis hahah abis males gw nulis blog blog an, tapi setelah biiiiiiiiiiiiiiiiiiip (something) akhir nya gw bikin blog juga deh.. malesin emang, fs aja gak ke urus gimana blog .. yaaaa tapi gak papa lah hahaha..
oia tadi kan gw main tuh sama ranny ardo thifal kina irza dika gitu .. pertama gw kerumah thifal, terus abis itu gw di rumah thifal menghias hp thifal jadi norak alay gitu hahaha abis itu gw sama thifal ke rumah ardo deh, abis ke rumah ardo kan ardo nyuruh ke rumah dika dulu (sialan) terus akhir nya si thifal nelfon irza gitu, kan tetangga di depan rumah ardo ada anjing tuh eh si thifal malah lari -_-, abis itu irza keluar pas mau ke dika dika nya udah ada yaudah deh ke ardo abis itu ke ranny .. terus kan ke khal, tapi khal nya gak boleh gitu, yaudah akhir nya karena bingung mau kemana, akhir nya ke rumah kina deh .. nah di rumah kina itu gw makan karna laper hahahah (gak tau malu) abis makan main deh, terus masa pas main si ardo tuh yg bikin dance dance kartika alay gauwl dech ih najis norak abis... dance tuh yg gak banget HAHAHAHAH .. terus udah deh gak tau lagi bzet males ngetik ah udah dulu yaaaaa ..
oai gw sekarang sekolah di Bakti Mulya looh kelas 10.6 :D haha ..

No comments: