31 July 2008

gossip yessica

HALLOOOOOOOOOOOW tau gak sih lo HAHAHAHAHAH gw hari ini ngakak terus nih, karna ............... jadi gini .. kan kemaren malem gw tuh bener bener bosen abis gitu kan, nah abis itu gak tau kenapa tiba tiba gw ada ide jahil WAKAKAKAKAKAKAKAK gw sms ke dian gini " DIAN ! YESSICA KECELAKAAN !!! DIA KOMA !! KASIH TAU YG LAIN, KITA BERDOA SAMA SAMA BIAR DIA CEPET SEMBUH ..." terus gak di bales bales yaudah gw kirim ke tonang, gak di bales juga gw kirim ke christle .. gak di bales juga hhh gak ada yg peduli sama elu tuh yess HAHAHAHA .. terus ternyata malem2 nya pas gw udah tidur ada sms gitu dari tonang gini "anjing tau dari mana lo ras ? sekarang dia di rs mana ? " karna gw ngantuk gw diemin aja .. ehhh ada telfon abis itu .. kan gw gak tau tuh no siapa, yaudah gw reject terus nelfon lagi gw angkat kan tuh ternyata oh ternyata si TONANG yg nelfon gw HAHAHAHAH gini gini :
T : hallo bisa bicara dengan laras ?
L : hmmm kenapa nang ? (dengan tidur)
T : ini laras ?
L : iyaaaa kenapa ? ah gw ngantuk nih !
T : eh yessica beneran tuh kecelakaan ?
L : (ngakak) WAKAKAKAKAAKAK ya gak lah, bego lo ah !!! HAHAHAHAH (setengah sadar)
T : eh sialan lo ah !! serius nih gw !! (panik)
L : beneran woy !! dia gak kenapa kenapa udah ah gw mau tidur !
T : ahh lo ras !!! liat aja ntar gw bales lu !! sialan lo ngerjain gw !!! liat aja ..
L : HAHAHAHAH ya ya ya udah ya gw mau tidur .. daaa
T : yaudah tidur geh sana lo !!! liat aja daaaa ...
(mati, dan saya tidur)
terus pagi pagi nya gw liat hp &&&&&&&&&& HAHAHAHAH ada sms dari christle gini katanya "ras yessica kecelakaan ? kok bisa ? sekarang dia gimana keadaan nya ? dia sekarang di rs mana ? kabarin gw lagi ya .."
.itel
HAHAHAHAH yaampunnn ckckck ternyata hahahah

-----------.--------------.------------------.----------------.------------------.--------------.
SORE SORE

kan gw nelfon dito maksud nya mau nanya karina udah pulang blom, eh masa si dito malah ngomong gini :
D : "eh ras emang yessica kecelakaan ?"
L : HAHAHAHAH gak lah.. pasti kata tonang deh lo !!
D : iya, kata tonang dia tau dari lo
L : haha tonang sialan !
D :boong aja lo
&&&&&&&&&&&&& dialog2 gak penting terus gw tutup, terus gw kan lagi nonton tv eh tiba2 ada telfon dari nyokap nya tonang !! gini katanya
NYT : hallo ini laras ya ? ini mama nya bagus
L : iya tante, kenapa ya tante ?
NYT : gak, tante cuma mau nanya, yessica katanya sakit ya ?
L : WAKAKAKAKAAKAKAK (KETAWA NGAKAK) gak kok tante, dia gak kenapa kenapa ..
NYT : ooh tapi dia sehat sehat aja kan ? dia gak kenapa kenapa ?
L : gak tante hahaha dia sehat sehat aja ...
NYT : ooh yauda deh,makasih ya laras
L : iya tante (buset deh tonang WTF BANGET !!)
dan gw langsung nelfon hp tonang !! terus masa pas di angkat dia ketawa ketawa gitu sialan tuh anak !!! masa kata nya tonang gw di bilang gila sama nyokap nya HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH .....
oia, sms nya yessica itu udah menyebar luas gitu ckckckck para bet HAHAHAH
sabar ya yessica hahah muah muah deh

No comments: